Connect With Us

LAKA TANGERANG: Brak !! Berserakan, Motor Tabrak Mobil di Cikupa

Mohamad Romli | Senin, 21 Mei 2018 | 09:00

| Dibaca : 15579

Olis, 16, warga Kresek mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 18, Desa Talaga, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kondisi tubuh yang mengantuk rentan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, seperti yang terjadi di Jalan Raya Serang Km 18, Desa Talaga, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (21/5/2018) dini hari.

Sepeda motor Honda Beat berwarna hitam nopol A-5421-ZT yang dikendarai Olis, 16, warga Kresek rusak parah setelah menabrak mobil Suzuki Carry pickup yang sedang terparkir dilokasi tersebut.

kepada TangerangNews.com  dilokasi kejadian, korban mengaku meluncur dari arah Kresek menuju pasar Cikupa untuk membawa sejumlah komoditi untuk dijual.

Saat ditanya penyebab kecelakaan, korban mengaku tidak melihat ada mobil didepannya. Sementara korban meluncur dengan kecepatan tinggi.

"Saya ngantuk, enggak lihat ada mobil," ujar korban dengan suara lemah.

Motor yang dikendarai korban membentur bagian belakang sebelah kanan mobil. Sehingga barang yang dibawanya pun berserakan diatas permukanaan aspal. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.15 WIB itu mengundang simpati beberapa pengendara roda dua yang melintas, korban kemudian dievakuasi oleh anggota Polsek Tigaraksa yang melintas dilokasi ke RS Selaras, Cikupa.

POLISI

Tak lama berselang, dua petugas Lantas Polsek Cikupa yang dikontak TangerangNews.com  tiba dilokasi. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka pada bagian pipi kanan serta pergelangan tangan kanan patah.

Diketahui, mobil tersebut mengangkut bahan bekas baliho yang terpasang disekitar area Jalan Raya Serang. Saat terparkir dilokasi kejadian, beberapa armada kendaraan itu tengah mencopot satu baliho dilokasi.(RAZ/HRU)

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

KAB. TANGERANG
Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:19

TANGERANGNEWS.com-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik ritel Alfamart memberikan kesempatan luas kepada penyandang disabilitas untuk

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang