Connect With Us

LAKA TANGERANG: Brak !! Berserakan, Motor Tabrak Mobil di Cikupa

Mohamad Romli | Senin, 21 Mei 2018 | 09:00

| Dibaca : 15342

Olis, 16, warga Kresek mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 18, Desa Talaga, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kondisi tubuh yang mengantuk rentan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, seperti yang terjadi di Jalan Raya Serang Km 18, Desa Talaga, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (21/5/2018) dini hari.

Sepeda motor Honda Beat berwarna hitam nopol A-5421-ZT yang dikendarai Olis, 16, warga Kresek rusak parah setelah menabrak mobil Suzuki Carry pickup yang sedang terparkir dilokasi tersebut.

kepada TangerangNews.com  dilokasi kejadian, korban mengaku meluncur dari arah Kresek menuju pasar Cikupa untuk membawa sejumlah komoditi untuk dijual.

Saat ditanya penyebab kecelakaan, korban mengaku tidak melihat ada mobil didepannya. Sementara korban meluncur dengan kecepatan tinggi.

"Saya ngantuk, enggak lihat ada mobil," ujar korban dengan suara lemah.

Motor yang dikendarai korban membentur bagian belakang sebelah kanan mobil. Sehingga barang yang dibawanya pun berserakan diatas permukanaan aspal. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.15 WIB itu mengundang simpati beberapa pengendara roda dua yang melintas, korban kemudian dievakuasi oleh anggota Polsek Tigaraksa yang melintas dilokasi ke RS Selaras, Cikupa.

POLISI

Tak lama berselang, dua petugas Lantas Polsek Cikupa yang dikontak TangerangNews.com  tiba dilokasi. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka pada bagian pipi kanan serta pergelangan tangan kanan patah.

Diketahui, mobil tersebut mengangkut bahan bekas baliho yang terpasang disekitar area Jalan Raya Serang. Saat terparkir dilokasi kejadian, beberapa armada kendaraan itu tengah mencopot satu baliho dilokasi.(RAZ/HRU)

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy