Connect With Us

LAKA TANGERANG: Brak !! Berserakan, Motor Tabrak Mobil di Cikupa

Mohamad Romli | Senin, 21 Mei 2018 | 09:00

| Dibaca : 14597

Olis, 16, warga Kresek mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 18, Desa Talaga, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kondisi tubuh yang mengantuk rentan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, seperti yang terjadi di Jalan Raya Serang Km 18, Desa Talaga, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (21/5/2018) dini hari.

Sepeda motor Honda Beat berwarna hitam nopol A-5421-ZT yang dikendarai Olis, 16, warga Kresek rusak parah setelah menabrak mobil Suzuki Carry pickup yang sedang terparkir dilokasi tersebut.

kepada TangerangNews.com  dilokasi kejadian, korban mengaku meluncur dari arah Kresek menuju pasar Cikupa untuk membawa sejumlah komoditi untuk dijual.

Saat ditanya penyebab kecelakaan, korban mengaku tidak melihat ada mobil didepannya. Sementara korban meluncur dengan kecepatan tinggi.

"Saya ngantuk, enggak lihat ada mobil," ujar korban dengan suara lemah.

Motor yang dikendarai korban membentur bagian belakang sebelah kanan mobil. Sehingga barang yang dibawanya pun berserakan diatas permukanaan aspal. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.15 WIB itu mengundang simpati beberapa pengendara roda dua yang melintas, korban kemudian dievakuasi oleh anggota Polsek Tigaraksa yang melintas dilokasi ke RS Selaras, Cikupa.

POLISI

Tak lama berselang, dua petugas Lantas Polsek Cikupa yang dikontak TangerangNews.com  tiba dilokasi. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka pada bagian pipi kanan serta pergelangan tangan kanan patah.

Diketahui, mobil tersebut mengangkut bahan bekas baliho yang terpasang disekitar area Jalan Raya Serang. Saat terparkir dilokasi kejadian, beberapa armada kendaraan itu tengah mencopot satu baliho dilokasi.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Wow! Warga Metland Gelar Pelombaan HUT RI Sampai 3 Hari

Wow! Warga Metland Gelar Pelombaan HUT RI Sampai 3 Hari

Minggu, 19 Agustus 2018 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Semarak kemerdekaan Republik Indonesia tampah meriah di Perumahan Metland Puri, RW 08, Kecamatan

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie