Connect With Us

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Yudi Adiyatna | Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

| Dibaca : 2198

Tersang yang berinisial ZS, 35, pelaku dari kasus pencurian di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (21/5/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (21/5/2018) digagalkan petugas keamanan setempat.

Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, pelaku memasuki area perumahan dan mengincar rumah dalam keadaan kosong. 

"Pelaku masuk ke dalam rumah dan mengambil kamera DSLR, namun aksinya diketahui pemilik rumah," kata Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto kepada TangerangNews.com.

Mengetahui ada orang asing di dalam rumahnya, sang pemilik rumah pun berteriak meminta pertolongan.

 Saat itu, seorang petugas keamanan rumah setempat pun segera datang ke lokasi, kemudian membekuk pelaku.

Saat diinterogasi di pos keamanan perumahan tersebut, pelaku pun sempat mengelak akan melakukan pencurian dengan mengaku sebagai petugas dari Indihome. Namun, pihak personel keamanan itu tidak mempercayainya begitu saja. Tersangka pum digelandang ke Mapolsek Curug.

"Awalnya tidak mengakui perbuatannya dan mengaku petugas indihome. Namun setelah diperiksa, akhirnya mengakui perbuatannya," tambahnya.

Kini pelaku beserta barang bukti satu buah kamera DSLR merek Nikon D5100 diamankan petugas. 

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman kurungan badan karena penyidik akan menjeratnya dengan Pasal 363 KUHP.

"Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun," tukasnya.(DBI/RGI)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya