Connect With Us

Pesta Miras Saat Ramadan, 8 Orang di Pasar Kemis Diciduk Polisi

Mohamad Romli | Rabu, 23 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 3598

Petugas Polsek Pasar Kemis berhasil mengamankan, 6 perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dalam operasi cipta kondisi yang digelar Selasa (22/5/2018) (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan botol minuman keras diamankan petugas Polsek Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi yang digelar Selasa (22/5/2018), tadi malam.

Operasi yang dipimpin Waka Polsek Pasar Kemis AKP Agus priyono itu menyisir wilayah seperti Jalan Raya Pasar Kemis- Jatiuwung , Jalan Baru Vila Regency 2,  Gelamjaya - Jalan Raya Vila Permata dan Jalan Kutabumi sejak pukul 22.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

"Operasi ini untuk memastikan wilayah hukum Pasar Kemis tetap aman dan kondusif dari peredaran miras dan prostitusi terutama selama Ramadan," ungkap Kapolsek Pasar Kemis Kompol Didid Imawan, Rabu (23/5/2018).

Dari hasil penyisiran lokasi yang rawan peredaran miras itu, lanjut Didid, pihaknya mengamankan puluhan botol minuman keras serta perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dan lelaki hidung belang di satu warung kopi remang-remang.

"Kami mengamankan enam orang perempuan dan dua orang laki-laki yang sedang pesta minuman keras," tambahnya.

Delapan orang itu kemudian digelandang petugas ke Mapolsek Pasar Kemis. "Mereka kami data kemudian kami berikan bimbingan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, terlebih dibulan Ramadan ini," jelasnya.

Selain mengamankan delapan orang tersebut, 44 botol bir hitam merek Stout pun turut diamankan dari sebuah kontrakan di Kelurahan Kutabumi.  "Barang bukti itu pun kami amankan di Mapolsek," tukasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

KOTA TANGERANG
Dindik Kota Tangerang Dorong Seluruh PAUD Terakreditasi

Dindik Kota Tangerang Dorong Seluruh PAUD Terakreditasi

Rabu, 14 November 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan Kota Tangerang mendorong seluruh lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda