Connect With Us

Pesta Miras Saat Ramadan, 8 Orang di Pasar Kemis Diciduk Polisi

Mohamad Romli | Rabu, 23 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 3667

Petugas Polsek Pasar Kemis berhasil mengamankan, 6 perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dalam operasi cipta kondisi yang digelar Selasa (22/5/2018) (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan botol minuman keras diamankan petugas Polsek Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi yang digelar Selasa (22/5/2018), tadi malam.

Operasi yang dipimpin Waka Polsek Pasar Kemis AKP Agus priyono itu menyisir wilayah seperti Jalan Raya Pasar Kemis- Jatiuwung , Jalan Baru Vila Regency 2,  Gelamjaya - Jalan Raya Vila Permata dan Jalan Kutabumi sejak pukul 22.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

"Operasi ini untuk memastikan wilayah hukum Pasar Kemis tetap aman dan kondusif dari peredaran miras dan prostitusi terutama selama Ramadan," ungkap Kapolsek Pasar Kemis Kompol Didid Imawan, Rabu (23/5/2018).

Dari hasil penyisiran lokasi yang rawan peredaran miras itu, lanjut Didid, pihaknya mengamankan puluhan botol minuman keras serta perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dan lelaki hidung belang di satu warung kopi remang-remang.

"Kami mengamankan enam orang perempuan dan dua orang laki-laki yang sedang pesta minuman keras," tambahnya.

Delapan orang itu kemudian digelandang petugas ke Mapolsek Pasar Kemis. "Mereka kami data kemudian kami berikan bimbingan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, terlebih dibulan Ramadan ini," jelasnya.

Selain mengamankan delapan orang tersebut, 44 botol bir hitam merek Stout pun turut diamankan dari sebuah kontrakan di Kelurahan Kutabumi.  "Barang bukti itu pun kami amankan di Mapolsek," tukasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangerang Selatan menggelar kegiatan uji kompetensi (ujikom) profesi kepada para karyawan Hotel dan Restoran se-Tangsel di Hotel Marylin, Serpong Utara, Senin (18/3/2019).

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

KAB. TANGERANG
Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Senin, 18 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya menerima kunjungan 39 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Maluku

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby