Connect With Us

Masyarakat Sambut Zaki saat Safari Ramadan

Advertorial | Senin, 28 Mei 2018 | 12:00

Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mengahadiri undangan masyarakat dalam Safari Ramadan di Perumahan Taman Walet, Kelurahan Sindang Sari. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Perumahan Taman Walet, Kelurahan Sindang Sari menyambut calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menghadiri undangan masyarakat dalam Safari Ramadan. Warga tampak antusias menyambut Zaki yang merupakan calon tanpa lawan di Pilkada yang akan dilakukan pada 27 Juni 2018 itu. 

Mereka menanti Zaki sejak pukul 14.00 WIB. Sebab, masyarakat telah menyiapkan penyambutan secara meriah terhadap rombongan dari  Ahmed Zaki Iskandar di lokasi. Berbagai lantunan salawatan ayat suci Alquran terdengar saat penyambutan Zaki yang saat itu hadir tanpa didampingi calon wakil bupati Mad Romli. 

Dia berharap, penyambutan tersebut diikuti dengan dilakukannya masyarakat aktif dalam mempergunakan hak suaranya pada Pilkada. “Tentu saya sadar, sebentar lagi mudik karena mau lebaran. Tetapi saya berharap warga Sindang Sari, Pasarkemis agar mempergunakan hak suaranya pada Pilkada. Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 mendatang ya,” tutur Zaki Iskandar yang sempat diusulkan oleh sejumlah partai untuk menjadi salah satu Menteri pada Kabinet, Presiden Jokowi itu, Minggu (27/5/2018).

Dirinya menyatakan, Kabupaten Tangerang merupakan daerah industri dan juga daerah urban yang menjadi salah satu daerah dengan tingkat mobililsasi yang cukup tinggi.

Dia menyebut, Kabupaten Tangerang ini hampir setiap tahun penduduknya terus bertambah. Hampir 140 ribu orang yang mengadu nasib di wilayah Kabupaten Tangerang pertahun. Dengan pupulasi Pasar Kemis yang tumbuh cepat. Sudah saatnya wilayah tersebut memiliki kampus mandiri di wilayah pasar Kemis.

“Sekitar 300 ribu jiwa, kalau di luar pulau Jawa sudah bisa jadi Kota/Kabupaten, makanya kalau ada kampus ada disini, sudah sangat tepat,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Kurnia Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang meminta warga PAN dan Kabupaten Tangerang untuk ikut serta mensukseskan pilkada serentak tahun 2018.“Ingat tanggal 27 Juni nanti datang ke TPS, untuk kita ikut mensukseskan pilkada di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Seusai itu, Zaki beserta rombongan dan para kader PAN menaiki transportasi odong-odong menuju ke Masjid untuk lanjut melaksanakan Salat Tarawih.(ADV)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:11

Sebanyak 3,5 juta kendaraan diprediksi melewati Tol Tangerang Merak saat mudik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill