Connect With Us

Kecelakaan Beruntun di Jalan Pemda Tigaraksa, 3 Mobil & 2 Motor Terjepit

Mohamad Romli | Senin, 28 Mei 2018 | 21:17

| Dibaca : 3379

Terlihat bagian depan mobil Truk hancur atas Terjadinya Kecelakaan beruntun di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Samprok Desa Sukamulya, Cikupa, Senin (28/5/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Samprok Desa Sukamulya, Cikupa, Senin (28/5/2018).

Akibat tabrakan tersebut, Asep Jamaludin, sopir truk Mitsubishi nopol  A-8049-ZY harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka berat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan,  peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 itu dipicu jatuhnya barang yang dibawa pengendara sepeda motor Yamaha Vixon nopol A-4489-YO.

"Ada barang bawaan yang jatuh dari pengendara sepeda motor Vixon ke kanan jalan. Kemudian ada pengedara sepeda motor lain yang berhenti untuk membantu," ungkapnya.

Saat kedua sepeda motor itu berhenti, sebuah mobil Toyota Fortuner nopol B-1433-NJR pun berhenti. Namun, demikian juga truk Mitsubishi nopol D-8892-VW.

Karena berhenti mendadak dan jarak antar kendaraaan yang terlalu dekat, Asep Jamaludin, sopir truk Mitsubishi nopol  A-8049-ZY tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.  Sehingga ia menabrak truk Mitsubishi di depannya.

"Akibat benturan keras itu, truk Mitsubishi di depannya pun kemudian terdorong dan menabrak mobil Fortuner," jelasnya.

korban

Akibat tabrakan beruntun itu, bagian depan truk yang dikendarai kaki Asep rusak parah.

"Korban patah kaki kanannya dan dievakuasi ke rumah sakit Ciputra, Cikupa," tukasnya.

Akibat kecelakaan itu, kemacetan terjadi pada ruas jalan Pemda arah ke Tigaraksa.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya