Connect With Us

Kecelakaan Beruntun di Jalan Pemda Tigaraksa, 3 Mobil & 2 Motor Terjepit

Mohamad Romli | Senin, 28 Mei 2018 | 21:17

| Dibaca : 4827

Terlihat bagian depan mobil Truk hancur atas Terjadinya Kecelakaan beruntun di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Samprok Desa Sukamulya, Cikupa, Senin (28/5/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Samprok Desa Sukamulya, Cikupa, Senin (28/5/2018).

Akibat tabrakan tersebut, Asep Jamaludin, sopir truk Mitsubishi nopol  A-8049-ZY harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka berat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan,  peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.00 itu dipicu jatuhnya barang yang dibawa pengendara sepeda motor Yamaha Vixon nopol A-4489-YO.

"Ada barang bawaan yang jatuh dari pengendara sepeda motor Vixon ke kanan jalan. Kemudian ada pengedara sepeda motor lain yang berhenti untuk membantu," ungkapnya.

Saat kedua sepeda motor itu berhenti, sebuah mobil Toyota Fortuner nopol B-1433-NJR pun berhenti. Namun, demikian juga truk Mitsubishi nopol D-8892-VW.

Karena berhenti mendadak dan jarak antar kendaraaan yang terlalu dekat, Asep Jamaludin, sopir truk Mitsubishi nopol  A-8049-ZY tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.  Sehingga ia menabrak truk Mitsubishi di depannya.

"Akibat benturan keras itu, truk Mitsubishi di depannya pun kemudian terdorong dan menabrak mobil Fortuner," jelasnya.

korban

Akibat tabrakan beruntun itu, bagian depan truk yang dikendarai kaki Asep rusak parah.

"Korban patah kaki kanannya dan dievakuasi ke rumah sakit Ciputra, Cikupa," tukasnya.

Akibat kecelakaan itu, kemacetan terjadi pada ruas jalan Pemda arah ke Tigaraksa.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Pria di Kota Tangerang Ditemukan Anaknya Dalam Kondisi Membusuk

Minggu, 26 Mei 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Pilu dialami Nanda Agustuna, 24. Ia menemukan ayahnya dalam kondisi membusuk di sebuah kamar kontrakan, Jalan Karet, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (26/5/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)