Connect With Us

Baru Buka, Minimarket di Solear Dirampok

Mohamad Romli | Kamis, 31 Mei 2018 | 22:22

| Dibaca : 3998

Aksi pelaku perampokan minimarket di Solear terekam CCTV. (TangerangNews.com/2018 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pelaku perampokan minimarket semakin nekat melakukan aksinya. Seperti yang menimpa Indomaret di Kampung Munjul, Desa Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang.

Kawanan rampok beraksi pagi hari, saat toko waralaba tersebut baru saja buka. Mereka masuk ke dalam toko sekitar pukul 06.25 WIB.

Awanya dua karyawan toko mengira mereka adalah pembeli, namun setelah empat pelaku menghampiri meja kasir, mereka baru sadar jika keempatnya adalah rampok. Terlebih setelah salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam.

Dua orang karyawan itu kemudian digelandang ke gudang toko dan disekap di sana. Sementara dua orang pelaku lainnya keluar toko untuk mengamankan aksi mereka. Kemudian mereka menutup rolling door.

Setelah menyekap dua korbannya, dua pelaku lainnya langsung menggasak semua rokok di belakang meja kasir dan kemudian memaksa korban untuk menyerahkan kunci brankas uang. Mereka pun dengan leluasa menguras isi brankas.

Peristiwa yang terjadi Selasa (25/5/2018) itu pun terekam oleh CCTV toko. Berbekal rekaman CCTV itu, polisi berhasil membekuk dua dari empat pelaku, Rabu (30/5/2018). Bahkan satu pelaku berdomisili tak jauh dari lokasi toko.

Dijelaskan Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiawan, penangkapan terhadap dua pelaku berawal dari hasil penyelidikan timnya dari rekaman CCTV. Kemudian, pihaknya mengendus keberadaan salah satu pelaku di sekitar Desa Munjul.

"Satu pelaku berinisial YR, 27, kami tangkap disekitar lokasi kejadian," katanya, Kamis (31/5/2018).

Setelah menangkap YR, petugas kemudian menghimpun informasi keberadan pelaku lainnya dan berhasil mengamankan SU, 42. Bahkan SU pun ditangkap dalam perkara kejahatan lainnya.

Kedua pelaku kemudian digelandang ke Mapolresta Tangerang. Sementara, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas.

"Penyidik menjerat kedua pelaku dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," jelas Wiwin.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

KOTA TANGERANG
Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy