Connect With Us

1.000 Personel Disiagakan Amankan Lebaran di Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 6 Juni 2018 | 16:00

| Dibaca : 450

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat memimpin apel gelar pasukan di lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Rabu (6/6/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menerjunkan 1.000 personel gabungan untuk pengamanan wilayah selama menjelang dan sesudah lebaran 2018. Operasi pengamanan dengan sandi Ketupat Kalimaya 2018 itu akan berlangsung selama 18 hari, pada 7 Juni hingga 24 Juni 2018 mendatang. 

Hal itu terungkap dalam apel gelar pasukan di lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Rabu (6/6/2018).

"Empat poin yang menjadi perhatian operasi ini yakni stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan, kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik, potensi bencana alam, serta ancaman tindak pidana terorisme," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat memimpin apel tersebut.

Jumlah personel yang diterjunkan dalam operasi, lanjut Sabilul, yakni 645 personel kepolisian ditambah unsur gabungan dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pramuka Saka Bhayangkara, Senkom, Pemadam Kebakaran dan  Dinas Kesehatan.

"Jika digabungkan, jumlah personel sekitar seribu orang," tambahnya.

Beberapa pos pengamanan dan pelayanan pun telah didirikan di beberapa titik ruas Jalan Raya Serang, Tangerang seperti yang terpantau TangerangNews.com di Gerbang Perumahan Citra Raya, Cikupa.

"Kami mendirikan 11 pos yang terbagi menjadi 9 pos pengamanan dan dua pos pelayanan," tukasnya(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot