Connect With Us

Jelang Lebaran, Stok Bahan Pokok di Tangerang Aman

Mohamad Romli | Rabu, 6 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 162

Penjabat Bupati Tangerang, Komarudin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid saat terjun kepasar Kemiri dan Kronjo. untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Para pejabat dilingkup Pemkab Tangerang terjun ke beberapa pasar tradisional untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri, seperti yang dilakukan penjabat Bupati Tangerang, Komarudin, Rabu (6/6/2018).

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, Komarudin terjun ke dua pasar tradisional, yakni pasar Kemiri dan Kronjo.

“Sidak ini untuk memastikan stok bahan pokok untuk kebutuhan lebaran aman dan harga terkendali,” ungkapnya.

Dari hasil sidak itu, lanjutnya, stok seluruh bahan pokok relatif aman, meski ada kenaikan harga beberapa komoditas seperti daging, ayam dan telur. Namun menurutnya masih pada ambang batas yang normal.

"Naiknya harga jelang lebaran itu lumrah, karena permintaan yang tinggi di masyarakat dan persoalan suplai dari daerah. Jadi sejauh ini saya pikir masih normal," tambahnya.

Ditambahkan Maesyal Rasyid, Pemkab  Tangerang akan terus memantau pergerakan harga pasar agar tetap terkendali. 

"Pak PJ Bupati tadi sudah instruksikan agar jajaran Pemda sampai lapisan terbawah turun memantau kondisi pasar, agar harga pangan terkendali dan ketersediaan komoditas pokok terjaga. Tentu ini sejalan dengan visi Kabupaten yang ingin selalu hadir melayani masyarakat," katanya.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya