Connect With Us

Jelang Lebaran, Stok Bahan Pokok di Tangerang Aman

Mohamad Romli | Rabu, 6 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 276

Penjabat Bupati Tangerang, Komarudin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid saat terjun kepasar Kemiri dan Kronjo. untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Para pejabat dilingkup Pemkab Tangerang terjun ke beberapa pasar tradisional untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri, seperti yang dilakukan penjabat Bupati Tangerang, Komarudin, Rabu (6/6/2018).

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, Komarudin terjun ke dua pasar tradisional, yakni pasar Kemiri dan Kronjo.

“Sidak ini untuk memastikan stok bahan pokok untuk kebutuhan lebaran aman dan harga terkendali,” ungkapnya.

Dari hasil sidak itu, lanjutnya, stok seluruh bahan pokok relatif aman, meski ada kenaikan harga beberapa komoditas seperti daging, ayam dan telur. Namun menurutnya masih pada ambang batas yang normal.

"Naiknya harga jelang lebaran itu lumrah, karena permintaan yang tinggi di masyarakat dan persoalan suplai dari daerah. Jadi sejauh ini saya pikir masih normal," tambahnya.

Ditambahkan Maesyal Rasyid, Pemkab  Tangerang akan terus memantau pergerakan harga pasar agar tetap terkendali. 

"Pak PJ Bupati tadi sudah instruksikan agar jajaran Pemda sampai lapisan terbawah turun memantau kondisi pasar, agar harga pangan terkendali dan ketersediaan komoditas pokok terjaga. Tentu ini sejalan dengan visi Kabupaten yang ingin selalu hadir melayani masyarakat," katanya.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot