Connect With Us

Jelang Lebaran, Stok Bahan Pokok di Tangerang Aman

Mohamad Romli | Rabu, 6 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 237

Penjabat Bupati Tangerang, Komarudin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid saat terjun kepasar Kemiri dan Kronjo. untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Para pejabat dilingkup Pemkab Tangerang terjun ke beberapa pasar tradisional untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri, seperti yang dilakukan penjabat Bupati Tangerang, Komarudin, Rabu (6/6/2018).

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, Komarudin terjun ke dua pasar tradisional, yakni pasar Kemiri dan Kronjo.

“Sidak ini untuk memastikan stok bahan pokok untuk kebutuhan lebaran aman dan harga terkendali,” ungkapnya.

Dari hasil sidak itu, lanjutnya, stok seluruh bahan pokok relatif aman, meski ada kenaikan harga beberapa komoditas seperti daging, ayam dan telur. Namun menurutnya masih pada ambang batas yang normal.

"Naiknya harga jelang lebaran itu lumrah, karena permintaan yang tinggi di masyarakat dan persoalan suplai dari daerah. Jadi sejauh ini saya pikir masih normal," tambahnya.

Ditambahkan Maesyal Rasyid, Pemkab  Tangerang akan terus memantau pergerakan harga pasar agar tetap terkendali. 

"Pak PJ Bupati tadi sudah instruksikan agar jajaran Pemda sampai lapisan terbawah turun memantau kondisi pasar, agar harga pangan terkendali dan ketersediaan komoditas pokok terjaga. Tentu ini sejalan dengan visi Kabupaten yang ingin selalu hadir melayani masyarakat," katanya.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TANGSEL
Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:02

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Abdul Rojak angkat bicara terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut beberapa

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso