Connect With Us

Jelang Lebaran, Stok Bahan Pokok di Tangerang Aman

Mohamad Romli | Rabu, 6 Juni 2018 | 20:00

| Dibaca : 187

Penjabat Bupati Tangerang, Komarudin didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid saat terjun kepasar Kemiri dan Kronjo. untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Para pejabat dilingkup Pemkab Tangerang terjun ke beberapa pasar tradisional untuk memantau harga dan stok komoditi jelang Idul Fitri, seperti yang dilakukan penjabat Bupati Tangerang, Komarudin, Rabu (6/6/2018).

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, Komarudin terjun ke dua pasar tradisional, yakni pasar Kemiri dan Kronjo.

“Sidak ini untuk memastikan stok bahan pokok untuk kebutuhan lebaran aman dan harga terkendali,” ungkapnya.

Dari hasil sidak itu, lanjutnya, stok seluruh bahan pokok relatif aman, meski ada kenaikan harga beberapa komoditas seperti daging, ayam dan telur. Namun menurutnya masih pada ambang batas yang normal.

"Naiknya harga jelang lebaran itu lumrah, karena permintaan yang tinggi di masyarakat dan persoalan suplai dari daerah. Jadi sejauh ini saya pikir masih normal," tambahnya.

Ditambahkan Maesyal Rasyid, Pemkab  Tangerang akan terus memantau pergerakan harga pasar agar tetap terkendali. 

"Pak PJ Bupati tadi sudah instruksikan agar jajaran Pemda sampai lapisan terbawah turun memantau kondisi pasar, agar harga pangan terkendali dan ketersediaan komoditas pokok terjaga. Tentu ini sejalan dengan visi Kabupaten yang ingin selalu hadir melayani masyarakat," katanya.

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie