Connect With Us

Ratusan Warga Padati Bazar Murah Pemkab Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 7 Juni 2018 | 14:39

Penjabat Bupati Tangerang Komarudin saat meninjau lokasi bazar di Puspemkab Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang menggelar bazar murah berbagai kebutuhan pokok jelang lebaran. Kegiatan itu dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan rutin yang hampir tiap tahun digelar itu langsung diserbu ratusan warga dari berbagai kecamatan. Untuk mendapatkannya, warga harus membeli kupon yang disediakan panitia seharga Rp75 ribu.

Dari satu kupon, warga mendapatkan satu paket kebutuhan pokok berupa dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu kilogram terigu, satu botol sirup, sepuluh butir telur dan lima bungkus mie instan.

"Bazar ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, jadi produk-produk sembilan bahan pokok dan produk lainnya disiapkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran," kata Pjs Bupati Tangerang Komarudin.

Selain itu, ia juga berharap melalui beragam kegiatan bazar, harga komoditas di pasar juga stabil, dikarenakan masyarakat memiliki tempat alternatif berbelanja kebutuhan selama Ramadan maupun lebaran.

"Dengan adanya bazar ini diharapkan mampu menstabilkan harga pasaran, paling tidak ada alternatif belanja dalam melakukan perbelanjaan," harapnya.

Aminah, warga yang turut berbelanja di lokasi itu mengakui merasa terbantu dengan paket yang dijual oleh pihak panitia.

"Dibandingkan belanja dipasar atau minimarket, ada selisih harga. Sehingga belanja di sini lebih murah," katanya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill