Connect With Us

Ratusan Warga Padati Bazar Murah Pemkab Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 7 Juni 2018 | 14:39

| Dibaca : 810

Penjabat Bupati Tangerang Komarudin saat meninjau lokasi bazar di Puspemkab Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang menggelar bazar murah berbagai kebutuhan pokok jelang lebaran. Kegiatan itu dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan rutin yang hampir tiap tahun digelar itu langsung diserbu ratusan warga dari berbagai kecamatan. Untuk mendapatkannya, warga harus membeli kupon yang disediakan panitia seharga Rp75 ribu.

Dari satu kupon, warga mendapatkan satu paket kebutuhan pokok berupa dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu kilogram terigu, satu botol sirup, sepuluh butir telur dan lima bungkus mie instan.

"Bazar ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, jadi produk-produk sembilan bahan pokok dan produk lainnya disiapkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran," kata Pjs Bupati Tangerang Komarudin.

Selain itu, ia juga berharap melalui beragam kegiatan bazar, harga komoditas di pasar juga stabil, dikarenakan masyarakat memiliki tempat alternatif berbelanja kebutuhan selama Ramadan maupun lebaran.

"Dengan adanya bazar ini diharapkan mampu menstabilkan harga pasaran, paling tidak ada alternatif belanja dalam melakukan perbelanjaan," harapnya.

Aminah, warga yang turut berbelanja di lokasi itu mengakui merasa terbantu dengan paket yang dijual oleh pihak panitia.

"Dibandingkan belanja dipasar atau minimarket, ada selisih harga. Sehingga belanja di sini lebih murah," katanya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

KOTA TANGERANG
Hore! Bayar BRT Bisa Non Tunai, Uji KIR Dapat Smart Card

Hore! Bayar BRT Bisa Non Tunai, Uji KIR Dapat Smart Card

Rabu, 19 Februari 2020 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat yang menggunakan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Kota Tangerang sebagai transportasi dalam kota semakin

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt