Connect With Us

Ratusan Warga Padati Bazar Murah Pemkab Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 7 Juni 2018 | 14:39

| Dibaca : 570

Penjabat Bupati Tangerang Komarudin saat meninjau lokasi bazar di Puspemkab Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang menggelar bazar murah berbagai kebutuhan pokok jelang lebaran. Kegiatan itu dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan rutin yang hampir tiap tahun digelar itu langsung diserbu ratusan warga dari berbagai kecamatan. Untuk mendapatkannya, warga harus membeli kupon yang disediakan panitia seharga Rp75 ribu.

Dari satu kupon, warga mendapatkan satu paket kebutuhan pokok berupa dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu kilogram terigu, satu botol sirup, sepuluh butir telur dan lima bungkus mie instan.

"Bazar ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, jadi produk-produk sembilan bahan pokok dan produk lainnya disiapkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran," kata Pjs Bupati Tangerang Komarudin.

Selain itu, ia juga berharap melalui beragam kegiatan bazar, harga komoditas di pasar juga stabil, dikarenakan masyarakat memiliki tempat alternatif berbelanja kebutuhan selama Ramadan maupun lebaran.

"Dengan adanya bazar ini diharapkan mampu menstabilkan harga pasaran, paling tidak ada alternatif belanja dalam melakukan perbelanjaan," harapnya.

Aminah, warga yang turut berbelanja di lokasi itu mengakui merasa terbantu dengan paket yang dijual oleh pihak panitia.

"Dibandingkan belanja dipasar atau minimarket, ada selisih harga. Sehingga belanja di sini lebih murah," katanya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

KAB. TANGERANG
Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Satu orang mengalami luka bacok saat terjadi tawuran pelajar antara SMK Mandiri Panongan dengan SMK Yupentek 2 Curug, di

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso