Connect With Us

Ratusan Warga Padati Bazar Murah Pemkab Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 7 Juni 2018 | 14:39

| Dibaca : 513

Penjabat Bupati Tangerang Komarudin saat meninjau lokasi bazar di Puspemkab Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang menggelar bazar murah berbagai kebutuhan pokok jelang lebaran. Kegiatan itu dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan rutin yang hampir tiap tahun digelar itu langsung diserbu ratusan warga dari berbagai kecamatan. Untuk mendapatkannya, warga harus membeli kupon yang disediakan panitia seharga Rp75 ribu.

Dari satu kupon, warga mendapatkan satu paket kebutuhan pokok berupa dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu kilogram terigu, satu botol sirup, sepuluh butir telur dan lima bungkus mie instan.

"Bazar ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan daya beli, jadi produk-produk sembilan bahan pokok dan produk lainnya disiapkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran," kata Pjs Bupati Tangerang Komarudin.

Selain itu, ia juga berharap melalui beragam kegiatan bazar, harga komoditas di pasar juga stabil, dikarenakan masyarakat memiliki tempat alternatif berbelanja kebutuhan selama Ramadan maupun lebaran.

"Dengan adanya bazar ini diharapkan mampu menstabilkan harga pasaran, paling tidak ada alternatif belanja dalam melakukan perbelanjaan," harapnya.

Aminah, warga yang turut berbelanja di lokasi itu mengakui merasa terbantu dengan paket yang dijual oleh pihak panitia.

"Dibandingkan belanja dipasar atau minimarket, ada selisih harga. Sehingga belanja di sini lebih murah," katanya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie