Connect With Us

KPU Gencar Gelar Sosialisasi Pilkada 2018

Advertorial | Kamis, 7 Juni 2018 | 16:00

| Dibaca : 448

Kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil bupati Tangerang 2018 yang digelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu, (20/5/2018) lalu. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANgNEWS.com-Demi mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, KPU Kabupaten Tangerang terus mensosialisakan perhelatan pesta demokrasi itu ke segenap masyarakat dengan mengandeng berbagai organisasi dan lembaga.

Salah satunya dengan mengandeng Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) dalam sosialisasi yang digelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu (20/5/2018) lalu.

Meski di bulan Ramadan, kegiatan yang dihadiri Zainal Muttaqin selaku Direktur Program SAF, Wahyul Furqon Ketua KPU Provinsi Banten dan M Ali Zaenal Abidin Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, tidak menyurutkan niat para peserta dalam mengikuti sosialisasi tersebut.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin dalam pemaparannya menyampaikan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juni 2018. Momentum ini bertepatan satu minggu pasca perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Mengingat Kabupaten Tangerang hanya memiliki satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu warga harus mengetahui bagaimana cara memilih pada saat datang ke TPS. Karenanya, KPU pun terus mensosialisasikan tahapan-tahapan pada Pilkada Bupati Tangerang Tahun 2018.

“Memilih satu pasangan calon bupati boleh dan memilih kolom kosong boleh karena itu konstitusional,” Kata M Ali Zaenal Abidin.

Sementara Wahyul Furqon menyampaikan, generasi muda yang berada di organisasi SAF harus sadar pemilu, karena mereka sangat dibutuhkan untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 dengan damai dan gembira sesuai dengan tagline KPU. (ADV)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

MRT Beroperasi, Benyamin: Trayek Angkot Tangsel Dihapus

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah Mass Rapid Transit (MRT) mulai diopersionalkan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan optimis dapat menarik minat warga untuk menggunakan moda transportasi umum.

KOTA TANGERANG
Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Alfamart Latih Pemasaran Produk UMKM Binaan Dinas Koperasi di Batu Ceper

Rabu, 20 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Alfamart menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang diikuti 150 pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di aula kantor Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (20/03/19).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby