Connect With Us

KPU Gencar Gelar Sosialisasi Pilkada 2018

Advertorial | Kamis, 7 Juni 2018 | 16:00

| Dibaca : 409

Kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil bupati Tangerang 2018 yang digelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu, (20/5/2018) lalu. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANgNEWS.com-Demi mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, KPU Kabupaten Tangerang terus mensosialisakan perhelatan pesta demokrasi itu ke segenap masyarakat dengan mengandeng berbagai organisasi dan lembaga.

Salah satunya dengan mengandeng Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) dalam sosialisasi yang digelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu (20/5/2018) lalu.

Meski di bulan Ramadan, kegiatan yang dihadiri Zainal Muttaqin selaku Direktur Program SAF, Wahyul Furqon Ketua KPU Provinsi Banten dan M Ali Zaenal Abidin Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, tidak menyurutkan niat para peserta dalam mengikuti sosialisasi tersebut.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin dalam pemaparannya menyampaikan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juni 2018. Momentum ini bertepatan satu minggu pasca perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Mengingat Kabupaten Tangerang hanya memiliki satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu warga harus mengetahui bagaimana cara memilih pada saat datang ke TPS. Karenanya, KPU pun terus mensosialisasikan tahapan-tahapan pada Pilkada Bupati Tangerang Tahun 2018.

“Memilih satu pasangan calon bupati boleh dan memilih kolom kosong boleh karena itu konstitusional,” Kata M Ali Zaenal Abidin.

Sementara Wahyul Furqon menyampaikan, generasi muda yang berada di organisasi SAF harus sadar pemilu, karena mereka sangat dibutuhkan untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 dengan damai dan gembira sesuai dengan tagline KPU. (ADV)

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot