Connect With Us

KPU Gencar Gelar Sosialisasi Pilkada 2018

Advertorial | Kamis, 7 Juni 2018 | 16:00

| Dibaca : 493

Kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil bupati Tangerang 2018 yang digelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu, (20/5/2018) lalu. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANgNEWS.com-Demi mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, KPU Kabupaten Tangerang terus mensosialisakan perhelatan pesta demokrasi itu ke segenap masyarakat dengan mengandeng berbagai organisasi dan lembaga.

Salah satunya dengan mengandeng Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) dalam sosialisasi yang digelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu (20/5/2018) lalu.

Meski di bulan Ramadan, kegiatan yang dihadiri Zainal Muttaqin selaku Direktur Program SAF, Wahyul Furqon Ketua KPU Provinsi Banten dan M Ali Zaenal Abidin Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, tidak menyurutkan niat para peserta dalam mengikuti sosialisasi tersebut.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin dalam pemaparannya menyampaikan, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juni 2018. Momentum ini bertepatan satu minggu pasca perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Mengingat Kabupaten Tangerang hanya memiliki satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu warga harus mengetahui bagaimana cara memilih pada saat datang ke TPS. Karenanya, KPU pun terus mensosialisasikan tahapan-tahapan pada Pilkada Bupati Tangerang Tahun 2018.

“Memilih satu pasangan calon bupati boleh dan memilih kolom kosong boleh karena itu konstitusional,” Kata M Ali Zaenal Abidin.

Sementara Wahyul Furqon menyampaikan, generasi muda yang berada di organisasi SAF harus sadar pemilu, karena mereka sangat dibutuhkan untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 dengan damai dan gembira sesuai dengan tagline KPU. (ADV)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

KOTA TANGERANG
WH Sebut PPDB Belum Efektif

WH Sebut PPDB Belum Efektif

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim berbicara lugas terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA/SMK yang telah dimulai sejak kemarin.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)