Connect With Us

Kapolres Perintahkan Tindak Tegas Penjahat yang Incar Pemudik

Mohamad Romli | Jumat, 8 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 406

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menempelkan himbauan tips mudik aman dan nyaman. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas kerap terjadi saat berlangsung masa mudik. Selain mengincar rumah kosong yang ditinggal mudik penghuninya, pelaku kriminalitas juga mengincar korbannya di tempat keramaian dan di perjalanan.

Aksi pembobolan rumah kosong, pencopetan dan penjambretan diantisipasi Polresta Tangerang dengan dua lapis pengamanan petugas.

"Selain menempatkan personel dari satuan Sabhara, kami juga menyiapkan personel khusus dari Jatanras dan Curanmor," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Jumat (8/6/2018).

Bahkan, ia memerintahkan personelnya untuk tidak ragu-ragu melakukan tindakan tegas jika mendapatkan adanya aksi kriminalitas yang membahayakan keselamatan orang lain.

"Saya sudah perintahkan, apabila menemukan tindakan kriminalitas yang membahayakan orang lain, lakukan tindakan tegas dan terukur," tegasnya.

Titik rawan kriminalitas di jalanan dipetakan Sabilul diseputar jalan tol Tangerang-Merak ruas Bitung sampai Cikupa, Jalan Baru Tigaraksa dan Cikupa.

"Dititik tersebut kami tempatkan personel khusus yang dilengkapi persenjataan lengkap," tukasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya