Connect With Us

Kapolres Perintahkan Tindak Tegas Penjahat yang Incar Pemudik

Mohamad Romli | Jumat, 8 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 502

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menempelkan himbauan tips mudik aman dan nyaman. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas kerap terjadi saat berlangsung masa mudik. Selain mengincar rumah kosong yang ditinggal mudik penghuninya, pelaku kriminalitas juga mengincar korbannya di tempat keramaian dan di perjalanan.

Aksi pembobolan rumah kosong, pencopetan dan penjambretan diantisipasi Polresta Tangerang dengan dua lapis pengamanan petugas.

"Selain menempatkan personel dari satuan Sabhara, kami juga menyiapkan personel khusus dari Jatanras dan Curanmor," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Jumat (8/6/2018).

Bahkan, ia memerintahkan personelnya untuk tidak ragu-ragu melakukan tindakan tegas jika mendapatkan adanya aksi kriminalitas yang membahayakan keselamatan orang lain.

"Saya sudah perintahkan, apabila menemukan tindakan kriminalitas yang membahayakan orang lain, lakukan tindakan tegas dan terukur," tegasnya.

Titik rawan kriminalitas di jalanan dipetakan Sabilul diseputar jalan tol Tangerang-Merak ruas Bitung sampai Cikupa, Jalan Baru Tigaraksa dan Cikupa.

"Dititik tersebut kami tempatkan personel khusus yang dilengkapi persenjataan lengkap," tukasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

KOTA TANGERANG
Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan diduga karena sengketa lahan parkir terjadi di depan Kampus Universitas Muhamadiyah Tangerang (UM), Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie