Connect With Us

Kapolres Perintahkan Tindak Tegas Penjahat yang Incar Pemudik

Mohamad Romli | Jumat, 8 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 523

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menempelkan himbauan tips mudik aman dan nyaman. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas kerap terjadi saat berlangsung masa mudik. Selain mengincar rumah kosong yang ditinggal mudik penghuninya, pelaku kriminalitas juga mengincar korbannya di tempat keramaian dan di perjalanan.

Aksi pembobolan rumah kosong, pencopetan dan penjambretan diantisipasi Polresta Tangerang dengan dua lapis pengamanan petugas.

"Selain menempatkan personel dari satuan Sabhara, kami juga menyiapkan personel khusus dari Jatanras dan Curanmor," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Jumat (8/6/2018).

Bahkan, ia memerintahkan personelnya untuk tidak ragu-ragu melakukan tindakan tegas jika mendapatkan adanya aksi kriminalitas yang membahayakan keselamatan orang lain.

"Saya sudah perintahkan, apabila menemukan tindakan kriminalitas yang membahayakan orang lain, lakukan tindakan tegas dan terukur," tegasnya.

Titik rawan kriminalitas di jalanan dipetakan Sabilul diseputar jalan tol Tangerang-Merak ruas Bitung sampai Cikupa, Jalan Baru Tigaraksa dan Cikupa.

"Dititik tersebut kami tempatkan personel khusus yang dilengkapi persenjataan lengkap," tukasnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso