Connect With Us

Kapolres Perintahkan Tindak Tegas Penjahat yang Incar Pemudik

Mohamad Romli | Jumat, 8 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 555

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif menempelkan himbauan tips mudik aman dan nyaman. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Aksi kriminalitas kerap terjadi saat berlangsung masa mudik. Selain mengincar rumah kosong yang ditinggal mudik penghuninya, pelaku kriminalitas juga mengincar korbannya di tempat keramaian dan di perjalanan.

Aksi pembobolan rumah kosong, pencopetan dan penjambretan diantisipasi Polresta Tangerang dengan dua lapis pengamanan petugas.

"Selain menempatkan personel dari satuan Sabhara, kami juga menyiapkan personel khusus dari Jatanras dan Curanmor," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Jumat (8/6/2018).

Bahkan, ia memerintahkan personelnya untuk tidak ragu-ragu melakukan tindakan tegas jika mendapatkan adanya aksi kriminalitas yang membahayakan keselamatan orang lain.

"Saya sudah perintahkan, apabila menemukan tindakan kriminalitas yang membahayakan orang lain, lakukan tindakan tegas dan terukur," tegasnya.

Titik rawan kriminalitas di jalanan dipetakan Sabilul diseputar jalan tol Tangerang-Merak ruas Bitung sampai Cikupa, Jalan Baru Tigaraksa dan Cikupa.

"Dititik tersebut kami tempatkan personel khusus yang dilengkapi persenjataan lengkap," tukasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap satu orang komisioner Panwascam dari Kecamatan Ciputat dan dua orang Panwas Kelurahan di Kantor Bawaslu

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot