Connect With Us

Sabhara Polresta Tangerang, Patroli Sambil Berbagi

Mohamad Romli | Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:07

| Dibaca : 254

Terlihat Petugas Kepolisian memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya berkutat menjalankan aktivitas rutin menjaga keamanan, satuan Sabhara Polresta Tangerang pun menjadikan momentum Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat marginal, seperti yang dilakukan Jumat (8/7/2018).

Puluhan warga kurang mampu di Desa Daru, Kecamatan Jambe pun sumringah saat personel berseragam lengkap itu mengetuk satu persatu rumah warga untuk membagikan paket sembako.

Puluhan paket sembako.

Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono mengatakan kegiatan bakti sosial itu sebagai ungkapan rasa syukur anggota Polri di bulan suci Ramadan ini, karenanya mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat terus dilakukan pihaknya.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan di samping dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga upaya merekatkan silaturahmi antara Polri dengan warga. Sehingga Polri dapat lebih dicintai,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa jalinan silaturahmi juga merupakan upaya menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dengan mengajak partisipasi warga secara aktif untuk terlibat menjaga lingkungannya masing-masing.

"Melalui kegiatan ini, kami  juga mengharapkan terciptanya Polri yang Promoter," tukasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya