Connect With Us

Sabhara Polresta Tangerang, Patroli Sambil Berbagi

Mohamad Romli | Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:07

| Dibaca : 315

Terlihat Petugas Kepolisian memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya berkutat menjalankan aktivitas rutin menjaga keamanan, satuan Sabhara Polresta Tangerang pun menjadikan momentum Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat marginal, seperti yang dilakukan Jumat (8/7/2018).

Puluhan warga kurang mampu di Desa Daru, Kecamatan Jambe pun sumringah saat personel berseragam lengkap itu mengetuk satu persatu rumah warga untuk membagikan paket sembako.

Puluhan paket sembako.

Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono mengatakan kegiatan bakti sosial itu sebagai ungkapan rasa syukur anggota Polri di bulan suci Ramadan ini, karenanya mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat terus dilakukan pihaknya.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan di samping dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga upaya merekatkan silaturahmi antara Polri dengan warga. Sehingga Polri dapat lebih dicintai,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa jalinan silaturahmi juga merupakan upaya menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dengan mengajak partisipasi warga secara aktif untuk terlibat menjaga lingkungannya masing-masing.

"Melalui kegiatan ini, kami  juga mengharapkan terciptanya Polri yang Promoter," tukasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso