Connect With Us

Sabhara Polresta Tangerang, Patroli Sambil Berbagi

Mohamad Romli | Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:07

| Dibaca : 371

Terlihat Petugas Kepolisian memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya berkutat menjalankan aktivitas rutin menjaga keamanan, satuan Sabhara Polresta Tangerang pun menjadikan momentum Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat marginal, seperti yang dilakukan Jumat (8/7/2018).

Puluhan warga kurang mampu di Desa Daru, Kecamatan Jambe pun sumringah saat personel berseragam lengkap itu mengetuk satu persatu rumah warga untuk membagikan paket sembako.

Puluhan paket sembako.

Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono mengatakan kegiatan bakti sosial itu sebagai ungkapan rasa syukur anggota Polri di bulan suci Ramadan ini, karenanya mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat terus dilakukan pihaknya.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan di samping dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga upaya merekatkan silaturahmi antara Polri dengan warga. Sehingga Polri dapat lebih dicintai,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa jalinan silaturahmi juga merupakan upaya menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dengan mengajak partisipasi warga secara aktif untuk terlibat menjaga lingkungannya masing-masing.

"Melalui kegiatan ini, kami  juga mengharapkan terciptanya Polri yang Promoter," tukasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Senin, 18 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya menerima kunjungan 39 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Maluku

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby