Connect With Us

Sabhara Polresta Tangerang, Patroli Sambil Berbagi

Mohamad Romli | Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:07

| Dibaca : 385

Terlihat Petugas Kepolisian memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya berkutat menjalankan aktivitas rutin menjaga keamanan, satuan Sabhara Polresta Tangerang pun menjadikan momentum Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat marginal, seperti yang dilakukan Jumat (8/7/2018).

Puluhan warga kurang mampu di Desa Daru, Kecamatan Jambe pun sumringah saat personel berseragam lengkap itu mengetuk satu persatu rumah warga untuk membagikan paket sembako.

Puluhan paket sembako.

Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono mengatakan kegiatan bakti sosial itu sebagai ungkapan rasa syukur anggota Polri di bulan suci Ramadan ini, karenanya mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat terus dilakukan pihaknya.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan di samping dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga upaya merekatkan silaturahmi antara Polri dengan warga. Sehingga Polri dapat lebih dicintai,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa jalinan silaturahmi juga merupakan upaya menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dengan mengajak partisipasi warga secara aktif untuk terlibat menjaga lingkungannya masing-masing.

"Melalui kegiatan ini, kami  juga mengharapkan terciptanya Polri yang Promoter," tukasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)