Connect With Us

KNPI Tigaraksa Berikan Kasih & Santunan Anak Yatim

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 00:29

| Dibaca : 301

DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa memberikan Santunan anak yatim di Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Santunan anak yatim yang berada di kampung Pasirnangka, Kabupaten Tangerang, sekaligus buka bersama dengan para pengurusnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PAUD BIMA Kampung Pasirnangka RT 004/002 Desa. Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018).

knpi

Kegiatan ini telah dilaksanakan setiap Tahunnya pada bulan Ramadhan, selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

"Santunan ini diberikan kepada 80 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar Kampung Pasirnangka. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim," tutur Ketua Pelaksana Shandy Kelana.

Ketua DPK KNPI Tigaraksa Firdaus mengatakan KNPI adalah organisasi kepemudaan kerap melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan baik bersifat kepemudaan, yang hadir di setiap kegiatan sosial keagamaan dan olahraga.

"Dengan berbagai banyaknya bidang-bidang di DPK KNPI Tigaraksa, dengan pola berbasis kerjasama dan pemberdayaan pemuda, mudah-mudahan KNPI Tigaraksa ke depan lebih eksis dan bermanfaat," tuturnya.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para donatur  yang telah memberikan donasinya. "Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur  yang telah membantu kegiatan ini. Karena berbagi itu tidak akan pernah rugi," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tigaraksa dan beberapa OKP, aparatur desa dan tokoh masyarakat setempat.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Arief - Sachrudin Mengakhiri Masa Kampanye Dengan Halal Bihalal

Sabtu, 23 Juni 2018 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin mengakhiri masa kampanye dengan

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya