Connect With Us

KNPI Tigaraksa Berikan Kasih & Santunan Anak Yatim

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 00:29

| Dibaca : 433

DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa memberikan Santunan anak yatim di Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Santunan anak yatim yang berada di kampung Pasirnangka, Kabupaten Tangerang, sekaligus buka bersama dengan para pengurusnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PAUD BIMA Kampung Pasirnangka RT 004/002 Desa. Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018).

knpi

Kegiatan ini telah dilaksanakan setiap Tahunnya pada bulan Ramadhan, selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

"Santunan ini diberikan kepada 80 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar Kampung Pasirnangka. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim," tutur Ketua Pelaksana Shandy Kelana.

Ketua DPK KNPI Tigaraksa Firdaus mengatakan KNPI adalah organisasi kepemudaan kerap melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan baik bersifat kepemudaan, yang hadir di setiap kegiatan sosial keagamaan dan olahraga.

"Dengan berbagai banyaknya bidang-bidang di DPK KNPI Tigaraksa, dengan pola berbasis kerjasama dan pemberdayaan pemuda, mudah-mudahan KNPI Tigaraksa ke depan lebih eksis dan bermanfaat," tuturnya.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para donatur  yang telah memberikan donasinya. "Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur  yang telah membantu kegiatan ini. Karena berbagi itu tidak akan pernah rugi," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tigaraksa dan beberapa OKP, aparatur desa dan tokoh masyarakat setempat.(RAZ/HRU)

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate