Connect With Us

KNPI Tigaraksa Berikan Kasih & Santunan Anak Yatim

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 00:29

| Dibaca : 537

DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa memberikan Santunan anak yatim di Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Santunan anak yatim yang berada di kampung Pasirnangka, Kabupaten Tangerang, sekaligus buka bersama dengan para pengurusnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PAUD BIMA Kampung Pasirnangka RT 004/002 Desa. Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018).

knpi

Kegiatan ini telah dilaksanakan setiap Tahunnya pada bulan Ramadhan, selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

"Santunan ini diberikan kepada 80 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar Kampung Pasirnangka. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim," tutur Ketua Pelaksana Shandy Kelana.

Ketua DPK KNPI Tigaraksa Firdaus mengatakan KNPI adalah organisasi kepemudaan kerap melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan baik bersifat kepemudaan, yang hadir di setiap kegiatan sosial keagamaan dan olahraga.

"Dengan berbagai banyaknya bidang-bidang di DPK KNPI Tigaraksa, dengan pola berbasis kerjasama dan pemberdayaan pemuda, mudah-mudahan KNPI Tigaraksa ke depan lebih eksis dan bermanfaat," tuturnya.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para donatur  yang telah memberikan donasinya. "Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur  yang telah membantu kegiatan ini. Karena berbagi itu tidak akan pernah rugi," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tigaraksa dan beberapa OKP, aparatur desa dan tokoh masyarakat setempat.(RAZ/HRU)

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

KOTA TANGERANG
Bahtiar Alamsyah yang Tewas Tertembak Dikenal Rajin Ibadah

Bahtiar Alamsyah yang Tewas Tertembak Dikenal Rajin Ibadah

Rabu, 22 Mei 2019 | 19:12

TANGERANGNEWS.com-Bahtiar Alamsyah, 23 tahun, warga Jalan Jembatan Besi, RT 04/02, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang yang tewas setelah tertembak dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang dikenal rajin beribadah.

TANGSEL
BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

BPPT Luncurkan Rumah Tahan Gempa & Api

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) meluncurkan prototipe rumah tahan gempa yang diberi nama bale kohana, di Pusat Teknologi Material, BPPT Gedung 224 Kawasan Puspitek Puspitek, Muncul, Setu, Tangsel

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)