Connect With Us

KNPI Tigaraksa Berikan Kasih & Santunan Anak Yatim

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 00:29

DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa memberikan Santunan anak yatim di Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Santunan anak yatim yang berada di kampung Pasirnangka, Kabupaten Tangerang, sekaligus buka bersama dengan para pengurusnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PAUD BIMA Kampung Pasirnangka RT 004/002 Desa. Pasirnangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/6/2018).

knpi

Kegiatan ini telah dilaksanakan setiap Tahunnya pada bulan Ramadhan, selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

"Santunan ini diberikan kepada 80 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar Kampung Pasirnangka. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim," tutur Ketua Pelaksana Shandy Kelana.

Ketua DPK KNPI Tigaraksa Firdaus mengatakan KNPI adalah organisasi kepemudaan kerap melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan baik bersifat kepemudaan, yang hadir di setiap kegiatan sosial keagamaan dan olahraga.

"Dengan berbagai banyaknya bidang-bidang di DPK KNPI Tigaraksa, dengan pola berbasis kerjasama dan pemberdayaan pemuda, mudah-mudahan KNPI Tigaraksa ke depan lebih eksis dan bermanfaat," tuturnya.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para donatur  yang telah memberikan donasinya. "Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur  yang telah membantu kegiatan ini. Karena berbagi itu tidak akan pernah rugi," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tigaraksa dan beberapa OKP, aparatur desa dan tokoh masyarakat setempat.(RAZ/HRU)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill