Connect With Us

Buka Festival Ramadan HUT Bhayangkara di Cangkudu, Kapolres Dorong Hafiz Masuk Polri

Mohamad Romli | Minggu, 10 Juni 2018 | 19:00

| Dibaca : 694

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka kegiatan Festival Ramadan menyambut HUT Bhayangkara ke-72 di Mesjid Jamiatur Rohmah, Desa Cangkudu, Balaraja, Tangerang, Minggu (10/6/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif membuka kegiatan Festival Ramadan menyambut HUT Bhayangkara ke-72 di Mesjid Jamiatur Rohmah, Desa Cangkudu, Balaraja, Tangerang, Minggu (10/6/2018).

Dalam sambutannya, Sabilul mengatakan

 bahwa Polri senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi kepada masyarakat. Ia pun mendorong agar putra-putri yang berbakat hafiz atau pemahaman agama untuk mendaftar menjadi anggota Polri, tentu dengan tetap mempertimbangkan persyaratan dasar lainnya.

"Bila hafiz Alquran, muadzin, atau santri menjadi anggota Polri, maka kita berharap akan lahir personel Polri yang intelektual, tinggi spiritual, dan peka sosial," ungkapnya.

Ditambahkannya, rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara selain untuk memeriahkan juga untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat. Sehingga kegiatan Festival Ramadan Bhayangkara yang  diisi dengan berbagai macam kegiatan edukatif dan aneka lomba seperti lomba hafiz, adzan, dai cilik, dan fashion show itu benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kepala Desa Cangkudu yang juga Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid Jamiatur Rohmah Amir Hamzah mengatakan, Festival Ramadan adalah usaha menumbuhkan edukasi dan kreasi bernapaskan agama kepada generasi muda.

Dengan begitu, kata Amir, diharapkan akan muncul generasi muda yang religius, berwawasan cerdas, dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjadikan kita manusia yang rendah hati dan mengedepankan pendidikan," tukasnya.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
Sedang Renang di Anak Cisadane Sandi Tewas Tersangkut Besi

Sedang Renang di Anak Cisadane Sandi Tewas Tersangkut Besi

Sabtu, 4 April 2020 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sandi Kurniawan, 12 tahun warga Kedaung Wetan RT 01/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang tewas terseret arus anak sungai Cisadane, Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile