Connect With Us

40 Kios Pasar Cisoka Terbakar, Kerugian Capai Rp800 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 Maret 2010 | 20:43

ilustrasi Kebakaran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 40 kios dan 15 lapak di Pasar Cisoka yang terletak di Jalan Raya Cisoka, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar. Akibatnya, kerugian ditaksir mencapai Rp 800 juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
 
Kebakaran yang diduga karena konsleting listrik dari salah satu kios itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Hal tersebut terang membuat panik para penduduk dekat pasar.
Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Namun kebakaran baru bisa dipadamkan sekitar satu jam.
 
Salah seorang pedagang mengaku pasrah lapaknya hangus terbakar. Dirinya pun mengalami kerugian sekitar Rp 30 Juta. “Saya tidak tau harus bagaimana lagi, karena semua barang dagangan saya sudah hangus terbakar,“ kata Isah yang berdagang baju di pasar Cisoka.
 
Sementara Kapolsek Cisoka AKP Panut membenarkan peristiwa kebakaran Pasar Cisoka yang terletak di Jl. Raya Cisoka Kabupaten Tangerang.  Kini, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. “Penyebab kebakaran masih diselidiki Pihak Labfor Mabes Polri,“ kata Panut. Ia menambahkan, dari 40 kios dan 15 lapak yang terbakar, ditafsir kerugian mencapai Rp 800 Juta.(RAZ)

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill