Connect With Us

Persimpangan Ini Biang Keladi Kemacetan di Bitung

Mohamad Romli | Selasa, 12 Juni 2018 | 16:48

| Dibaca : 3185

Terlihat kemacetan oleh para pengguna jalan yang berbelok arah di lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang, terpantau macet, Selasa (12/6/2018) sore. Volume kendaraan meningkat karena arus mudik di ruas jalan tersebut.

Salah satu faktor kemacetan itu karena antrian kendaraan roda empat atau lebih yang akan masuk ke tol Jakarta-Merak melalui Gerbang Tol Bitung.

Namun, untuk kendaraan yang melaju ke arah Serang, kemacetan juga disebabkan karena adanya kendaraan yang berbelok dipersimpangan jalan atau masuk ke jalan desa di lokasi itu.

"Disini memang sumber kemacetan, karena ada kendaraan yang keluar masuk jalan desa," ungkap Dodi, warga setempat.

Bahkan seperti terpantau TangerangNews.com, kemacetan mengular di dua lajur jalan itu hingga beberapa kilo meter.

Di lokasi ini pula, sering dijadikan putaran arah kendaraan dari arah Exit Tol Bitung untuk kembali masuk ke tol atau menuju arah Kota Tangerang.

"Biasanya, kemacetan parah saat pagi atau sore hari. Tapi karena sekarang sedang arus mudik, siang ini pun macet juga," tukasnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Festival Kuliner Serpong 2018 Hadirkan Pesona Bumi Borneo

Festival Kuliner Serpong 2018 Hadirkan Pesona Bumi Borneo

Senin, 20 Agustus 2018 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Memasuki tahun ke delapan, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menggelar perhelatan akbar Festival Kuliner Serpong (FKS) yang

TANGSEL
Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Senin, 20 Agustus 2018 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Nurul Ihsan, 24, warga Kampung Baru RT 02/02, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara yang tenggelam di Sungai Cisadane

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie