Connect With Us

Persimpangan Ini Biang Keladi Kemacetan di Bitung

Mohamad Romli | Selasa, 12 Juni 2018 | 16:48

| Dibaca : 3641

Terlihat kemacetan oleh para pengguna jalan yang berbelok arah di lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang, terpantau macet, Selasa (12/6/2018) sore. Volume kendaraan meningkat karena arus mudik di ruas jalan tersebut.

Salah satu faktor kemacetan itu karena antrian kendaraan roda empat atau lebih yang akan masuk ke tol Jakarta-Merak melalui Gerbang Tol Bitung.

Namun, untuk kendaraan yang melaju ke arah Serang, kemacetan juga disebabkan karena adanya kendaraan yang berbelok dipersimpangan jalan atau masuk ke jalan desa di lokasi itu.

"Disini memang sumber kemacetan, karena ada kendaraan yang keluar masuk jalan desa," ungkap Dodi, warga setempat.

Bahkan seperti terpantau TangerangNews.com, kemacetan mengular di dua lajur jalan itu hingga beberapa kilo meter.

Di lokasi ini pula, sering dijadikan putaran arah kendaraan dari arah Exit Tol Bitung untuk kembali masuk ke tol atau menuju arah Kota Tangerang.

"Biasanya, kemacetan parah saat pagi atau sore hari. Tapi karena sekarang sedang arus mudik, siang ini pun macet juga," tukasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro