Connect With Us

Persimpangan Ini Biang Keladi Kemacetan di Bitung

Mohamad Romli | Selasa, 12 Juni 2018 | 16:48

| Dibaca : 2262

Terlihat kemacetan oleh para pengguna jalan yang berbelok arah di lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang, terpantau macet, Selasa (12/6/2018) sore. Volume kendaraan meningkat karena arus mudik di ruas jalan tersebut.

Salah satu faktor kemacetan itu karena antrian kendaraan roda empat atau lebih yang akan masuk ke tol Jakarta-Merak melalui Gerbang Tol Bitung.

Namun, untuk kendaraan yang melaju ke arah Serang, kemacetan juga disebabkan karena adanya kendaraan yang berbelok dipersimpangan jalan atau masuk ke jalan desa di lokasi itu.

"Disini memang sumber kemacetan, karena ada kendaraan yang keluar masuk jalan desa," ungkap Dodi, warga setempat.

Bahkan seperti terpantau TangerangNews.com, kemacetan mengular di dua lajur jalan itu hingga beberapa kilo meter.

Di lokasi ini pula, sering dijadikan putaran arah kendaraan dari arah Exit Tol Bitung untuk kembali masuk ke tol atau menuju arah Kota Tangerang.

"Biasanya, kemacetan parah saat pagi atau sore hari. Tapi karena sekarang sedang arus mudik, siang ini pun macet juga," tukasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya