Connect With Us

Macet Parah, Kendaraan di Bitung Tak Bergerak

Mohamad Romli | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:46

| Dibaca : 8431

Terlihat kemacetan di Jalan Raya Serang, Km 10, Bitung, Selasa (16/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/6/2018) semakin parah. Volume kendaraan terus bertambah karena arus mudik pukul 16.00 WIB. Akibatnya kendaraan pada dua lajur jalan pun sulit bergerak.

Antrian kendaraan yang mengarah ke Kota Tangerang sudah sampai beberapa kilometer hingga area Cikupa, demikian pun arah sebaliknya.

Pantauan TangerangNews.com, kemacetan itu dipicu karena penumpukan kendaraan sebelum masuk Gerbang Tol Bitung. Dil okasi itu, selain terjadinya penumpukan kendaraan arah tol, juga karena adanya terminal bayangan bus yang akan mengarah ke Merak maupun luar kota.

Selain itu, simpang Bitung pun menjadi pemicu kemacetan. Dipersimpangan yang mengarah ke Curug itu, penumpukan kendaraan pun terjadi.

Terminal bayangan terlihat setelah simpang Bitung arah Cikupa. Beberapa bus terparkir di pinggir ruas jalan tersebut. Di lokasi itu ada beberapa loket penjualan karcis bus tujuan Jawa maupun Sumatera. Pada saat bus berputar arah, terkadang membuat arus kendaraan tersendat.

Beberapa petugas terlihat disekitar pos pengamanan mudik lebaran Bitung. Mereka sibuk mencoba kemacetan itu. Diprediksi, volume kendaraan akan terus bertambah hingga malam hari.(RAZ/HRU)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

KAB. TANGERANG
Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Sinar Mas Land Serahkan Bangunan SDN Situgadung Ke Bupati Tangerang

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD Tbk) sebagai bagian Sinar Mas Land menyerahkan bangunan SDN Situgadung 1 dan Situgadung 2 yang berlokasi di Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, kepada Bupati Tangerang, Achmed Zaki Iskandar.

TANGSEL
Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (18/12/2018).

KOTA TANGERANG
Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Para pemilik rumah toko (ruko) di kawasan Ruko Borobudur Terminal Cimone, Karawaci, Kota Tangerang akan menggunakan jasa advokat, Hotman Paris.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy