Connect With Us

Macet Parah, Kendaraan di Bitung Tak Bergerak

Mohamad Romli | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:46

| Dibaca : 8229

Terlihat kemacetan di Jalan Raya Serang, Km 10, Bitung, Selasa (16/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/6/2018) semakin parah. Volume kendaraan terus bertambah karena arus mudik pukul 16.00 WIB. Akibatnya kendaraan pada dua lajur jalan pun sulit bergerak.

Antrian kendaraan yang mengarah ke Kota Tangerang sudah sampai beberapa kilometer hingga area Cikupa, demikian pun arah sebaliknya.

Pantauan TangerangNews.com, kemacetan itu dipicu karena penumpukan kendaraan sebelum masuk Gerbang Tol Bitung. Dil okasi itu, selain terjadinya penumpukan kendaraan arah tol, juga karena adanya terminal bayangan bus yang akan mengarah ke Merak maupun luar kota.

Selain itu, simpang Bitung pun menjadi pemicu kemacetan. Dipersimpangan yang mengarah ke Curug itu, penumpukan kendaraan pun terjadi.

Terminal bayangan terlihat setelah simpang Bitung arah Cikupa. Beberapa bus terparkir di pinggir ruas jalan tersebut. Di lokasi itu ada beberapa loket penjualan karcis bus tujuan Jawa maupun Sumatera. Pada saat bus berputar arah, terkadang membuat arus kendaraan tersendat.

Beberapa petugas terlihat disekitar pos pengamanan mudik lebaran Bitung. Mereka sibuk mencoba kemacetan itu. Diprediksi, volume kendaraan akan terus bertambah hingga malam hari.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sambut Kirab Satu Negeri, Airin: Momen Ini Menguatkan Nasionalisme

Sambut Kirab Satu Negeri, Airin: Momen Ini Menguatkan Nasionalisme

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Perjalanan Kirab Satu Negeri Ansor zona Sabang telah sampai di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Rombongan pun disambut

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata