Connect With Us

Macet Parah, Kendaraan di Bitung Tak Bergerak

Mohamad Romli | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:46

| Dibaca : 8591

Terlihat kemacetan di Jalan Raya Serang, Km 10, Bitung, Selasa (16/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/6/2018) semakin parah. Volume kendaraan terus bertambah karena arus mudik pukul 16.00 WIB. Akibatnya kendaraan pada dua lajur jalan pun sulit bergerak.

Antrian kendaraan yang mengarah ke Kota Tangerang sudah sampai beberapa kilometer hingga area Cikupa, demikian pun arah sebaliknya.

Pantauan TangerangNews.com, kemacetan itu dipicu karena penumpukan kendaraan sebelum masuk Gerbang Tol Bitung. Dil okasi itu, selain terjadinya penumpukan kendaraan arah tol, juga karena adanya terminal bayangan bus yang akan mengarah ke Merak maupun luar kota.

Selain itu, simpang Bitung pun menjadi pemicu kemacetan. Dipersimpangan yang mengarah ke Curug itu, penumpukan kendaraan pun terjadi.

Terminal bayangan terlihat setelah simpang Bitung arah Cikupa. Beberapa bus terparkir di pinggir ruas jalan tersebut. Di lokasi itu ada beberapa loket penjualan karcis bus tujuan Jawa maupun Sumatera. Pada saat bus berputar arah, terkadang membuat arus kendaraan tersendat.

Beberapa petugas terlihat disekitar pos pengamanan mudik lebaran Bitung. Mereka sibuk mencoba kemacetan itu. Diprediksi, volume kendaraan akan terus bertambah hingga malam hari.(RAZ/HRU)

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot