Connect With Us

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

| Dibaca : 3870

Suhartati saat di Rumah Sakit. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)



 

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat. Seharusnya hal itu yang dipegang oleh Suhartati,28, warga Kampung Pasirandu RT 3/3 Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang. Namun, sayang dia terlalu pendek mengambil jalan, diduga depresi karena ditinggal pergi sang suami , Suhartati  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri pada Rabu (13/6/2018) malam.

 

Suhartati yang memiliki seorang anak berusia satu setengah tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyiramkan tubuhnya menggunakan minyak tanah.  "Korban bunuh diri dengan cara membakar diri, diduga dengan menggunakan minyak tanah," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Kamis (14/6/2018).

 
 


Kejadian tersebut mulanya diketahui oleh Andi, salah seorang tetangga rumah orangtua korban, Emani.

 

Saat itu Andi melihat adanya kepulan asap dari dapur rumah.

"Setelah dicek ternyata Suhartati sudah dalam kondisi terbakar di sekujur tubuhnya.  Kemudian saksi bersama-sama dengan warga langsung mematikan api dan menemukan sebuah drigen diduga bekas minyak tanah," jelas Alexander.

 

Korban yang terbakar sekujur tubuhnya ini pun kemudian dengan segera dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Bitung. Namun, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

 

"Saat di lakukan pengecekan TKP tidak di temukan adanya dugaan tindak pidana," kata Alex.

 

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie