Connect With Us

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

| Dibaca : 3255

Suhartati saat di Rumah Sakit. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)



 

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat. Seharusnya hal itu yang dipegang oleh Suhartati,28, warga Kampung Pasirandu RT 3/3 Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang. Namun, sayang dia terlalu pendek mengambil jalan, diduga depresi karena ditinggal pergi sang suami , Suhartati  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri pada Rabu (13/6/2018) malam.

 

Suhartati yang memiliki seorang anak berusia satu setengah tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyiramkan tubuhnya menggunakan minyak tanah.  "Korban bunuh diri dengan cara membakar diri, diduga dengan menggunakan minyak tanah," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Kamis (14/6/2018).

 
 


Kejadian tersebut mulanya diketahui oleh Andi, salah seorang tetangga rumah orangtua korban, Emani.

 

Saat itu Andi melihat adanya kepulan asap dari dapur rumah.

"Setelah dicek ternyata Suhartati sudah dalam kondisi terbakar di sekujur tubuhnya.  Kemudian saksi bersama-sama dengan warga langsung mematikan api dan menemukan sebuah drigen diduga bekas minyak tanah," jelas Alexander.

 

Korban yang terbakar sekujur tubuhnya ini pun kemudian dengan segera dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Bitung. Namun, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

 

"Saat di lakukan pengecekan TKP tidak di temukan adanya dugaan tindak pidana," kata Alex.

 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya