Connect With Us

Tunggu Hasil Perhitungan Suara, Zaki & Romli Tampak Santai

Mohamad Romli | Rabu, 27 Juni 2018 | 16:45

Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama wakilnya Romli dan tim sukses pemenangan saat di wawancarai oleh awak media, di Tigaraksa. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tampak tenang dan santai menunggu hasil perolehan suara di TPS. Bersama tim pemenangan, Zaki menunggu hasil tersebut di sekretariat DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Jalan Pemda Tigaraksa, Rabu (27/6/2018).

Zaki yang telah hadir di gedung itu sekitar pukul 11.00 WIB itu mengenakan kemeja putih. Ia berbincang-bincang santai dengan beberapa pengurus partai juga tim pemenangan.

Sekitar pukul 12.30 WIB, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mad Romli tiba di gedung tersebut. Serupa, ia tumpuk terlihat tampak santai. 

Sementara di salah satu ruangan gedung itu, beberapa kader partai tampak menyiapkan tabel hasil perolehan suara di 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Kepada awak media, Zaki mengungkapkan, sampai pukul 14.00 WIB, informasi yang masuk ke pihaknya, proses pencoblosan di TPS berjalan lancar. Hal ini menurutnya karena didukung kondisi cuaca yang cerah.

"Dari hasil pantauan sementara, rata-rata tingkat partisipasi sudah diatas 65 persen, sementara kalau dari hasil perolehan suara sudah diatas 85 persen," ungkapnya.

Meski demkian, ia belum bisa memastikan hasil perolehan suara sesungguhnya, karena masih menunggu informasi hasil perhitungan suara ditiap TPS.

"Nanti sekitar jam 16.00 WIB, kita sudah dapat hasil real count-nya. Bukan hanya tingkat kemenangan tapi juga tingkat partisipasi," tambahnya.

Ditanya prosentase kemenangan, Cabup petahana ini mematok angka cukup tinggi. Bahkan ia mengakui merasa biasa-biasa saja ketika harus melawan kolom kosong.

"Target kita 80 persen untuk tingkat kemenangan, kalau tingkat partisipasi sekitar 77 persen," tegasnya.

Saat ditanya keyakinannya dapat memenangkan Pilkada, dengan santai Zaki menjawab telah mendapatkan dukungan besar, karena menurutnya sudah memperoleh hasil diatas 85 persen.

"Kalau yakin kita serahkan saja kepada Allah SWT, kalau hasil perolehan suara rata-rata 85 persen," tukasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill