Connect With Us

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Solear

Mohamad Romli | Minggu, 1 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 3201

Sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di Jalan Raya Adiyasa, Kampung Cibayana, RT 23/ 033 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Minggu (1/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di Jalan Raya Adiyasa, Kampung Cibayana, RT 23/ 033 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Minggu (1/7/2018).

Mayat pria tanpa identitas dengan usia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan warga setempat sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna jingga dan celana pendek motif loreng.

Husen, Ketua setempat mengatakan korban yang tidak dikenal warga itu sudah dua hari mondar-mandir di lokasi tersebut. Namun, kondisi kejiwaan korban tampak tidak normal.

"Karena saat ditanya oleh warga tidak bisa menjawab, hanya tertawa dan menangis serta minta pulang," ujarnya.

Saat ditanya kemana korban minta diantarkan, ia menjawab masih ke wilayah tak jauh dari lokasi kejadian.

"Informasi dari warga, korban minta diantar pulang ke Cisoka, dan korban tidak membawa identitas diri," tambahnya.

Ditambahkannya, sekitar pukul 13.00 WIB, warga masih melihat pria itu disekitar lokasi. Namun kondisinya tidak bisa berjalan. Tubuh korban tampak lemas.

Ditambahkan Mumun, pemilik warung di depan lokasi kejadian menerangkan, selama dua hari terakhir ia pun melihat pria itu mondar-mandir di sekitar tempatnya berdagang. Namun senada dengan Ketua RT, pria tersebut tidak menjawab saat ditanya olehnya.

"Sudah saya tanya, tapi dijawabnya sambil ketawa, dan minta diantar pulang ke Cisoka, terus saya kasih minum dan makan. Keliatannya dia sudah beberapa hari tidak makan, dari raut mukanya juga seperti orang yang sakit, tapi kondisi pakaian dan masih bersih bukan seperti orang gila," bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka IPTU Sagala membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Ia tengah menyelidiki penyebab kematian serta identitas korban.

"Jenazah korban kami bawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan tindakan otopsi," katanya.(MRL/RGI)

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

TANGSEL
Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kematian Akibat Virus Corona Melonjak 20 Pasien, Begini Kata Gugus Tugas Tangsel

Kamis, 2 April 2020 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang meninggal akibat virus Corona (COVID-19) dalam publikasi Tim Gugus Tugas Kota Tangsel hari ini, Kamis (2/4/2020) melonjak

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile