Connect With Us

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Solear

Mohamad Romli | Minggu, 1 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 3068

Sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di Jalan Raya Adiyasa, Kampung Cibayana, RT 23/ 033 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Minggu (1/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di Jalan Raya Adiyasa, Kampung Cibayana, RT 23/ 033 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Minggu (1/7/2018).

Mayat pria tanpa identitas dengan usia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan warga setempat sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna jingga dan celana pendek motif loreng.

Husen, Ketua setempat mengatakan korban yang tidak dikenal warga itu sudah dua hari mondar-mandir di lokasi tersebut. Namun, kondisi kejiwaan korban tampak tidak normal.

"Karena saat ditanya oleh warga tidak bisa menjawab, hanya tertawa dan menangis serta minta pulang," ujarnya.

Saat ditanya kemana korban minta diantarkan, ia menjawab masih ke wilayah tak jauh dari lokasi kejadian.

"Informasi dari warga, korban minta diantar pulang ke Cisoka, dan korban tidak membawa identitas diri," tambahnya.

Ditambahkannya, sekitar pukul 13.00 WIB, warga masih melihat pria itu disekitar lokasi. Namun kondisinya tidak bisa berjalan. Tubuh korban tampak lemas.

Ditambahkan Mumun, pemilik warung di depan lokasi kejadian menerangkan, selama dua hari terakhir ia pun melihat pria itu mondar-mandir di sekitar tempatnya berdagang. Namun senada dengan Ketua RT, pria tersebut tidak menjawab saat ditanya olehnya.

"Sudah saya tanya, tapi dijawabnya sambil ketawa, dan minta diantar pulang ke Cisoka, terus saya kasih minum dan makan. Keliatannya dia sudah beberapa hari tidak makan, dari raut mukanya juga seperti orang yang sakit, tapi kondisi pakaian dan masih bersih bukan seperti orang gila," bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Cisoka IPTU Sagala membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Ia tengah menyelidiki penyebab kematian serta identitas korban.

"Jenazah korban kami bawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan tindakan otopsi," katanya.(MRL/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

SPORT
Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Ponpes Al Ma’mur & Daarul Hikmah Melaju ke Final Liga Santri Region Banten

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Tim kesebelasan dua pondok pesantren (ponpes) di Tangerang lolos ke babak final Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region Banten. Kedua tim tersebut berhasil mengalahkan rivalnya dalam babak semifinal

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro