Connect With Us

Pemotor Dihunus Senjata Tajam Berkali-kali di Bengkel Pagedangan

Yudi Adiyatna | Senin, 2 Juli 2018 | 23:24

| Dibaca : 13629

Jasad seorang pengendara motor terkapar setelah di tusuk oleh orang tidak di kenal di Bengkel Pagedangan Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah dihunus berkali-kali menggunakan senjata tajam. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/7/2017) sore di bengkel motor yang berlokasi di Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Menurut keterangan saksi mata, sekitar pukul 16.30 WIB . 

Korban  melintas di  Jalan Raya Pagedangan Kampung Kelapa RT 01/05 dengan menggunakan sepeda motor. Korban saat itu sedang dikejar tersangka. 

Lalu sesampainya di bengkel milik Nuryama, korban berhenti. Setelah di bengkel, korban turun dari motor langsung di tusuk berkali-kaki oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. 

Sempat dibawa ke RS, namun korban rupanya sudah meninggal dunia.  Pelaku dan korban masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian setempat.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot