Connect With Us

Pemotor Dihunus Senjata Tajam Berkali-kali di Bengkel Pagedangan

Yudi Adiyatna | Senin, 2 Juli 2018 | 23:24

| Dibaca : 13566

Jasad seorang pengendara motor terkapar setelah di tusuk oleh orang tidak di kenal di Bengkel Pagedangan Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah dihunus berkali-kali menggunakan senjata tajam. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/7/2017) sore di bengkel motor yang berlokasi di Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Menurut keterangan saksi mata, sekitar pukul 16.30 WIB . 

Korban  melintas di  Jalan Raya Pagedangan Kampung Kelapa RT 01/05 dengan menggunakan sepeda motor. Korban saat itu sedang dikejar tersangka. 

Lalu sesampainya di bengkel milik Nuryama, korban berhenti. Setelah di bengkel, korban turun dari motor langsung di tusuk berkali-kaki oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. 

Sempat dibawa ke RS, namun korban rupanya sudah meninggal dunia.  Pelaku dan korban masih dalam penyelidikan petugas Kepolisian setempat.(RAZ/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

KAB. TANGERANG
Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Rumah Pintar Hadir di Objek Wisata Cigaru Cisoka

Jumat, 16 November 2018 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Ide Indonesia membangun Rumah Pintar di objek wisata Cigaru, Desa Cigaru, Kecamatan Cisoka. Peresmian ruang belajar itu digelar Jumat

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden