Connect With Us

2 Kapolsek Dilingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 3 Juli 2018 | 11:30

| Dibaca : 5559

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat Upacara serah terima jabatan rotasi Kapolsek yang baru di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan rotasi jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). 

Diantara Kapolsek yang dirotasi itu diantaranya AKP Uka Subakti. Uka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kronjo kini bertugas sebagai Kapolsek Cisoka.

Sementara posisi Kapolsek Kronjo kini dijabat oleh AKP Osman Sigalingging.

Disela-sela terima jabatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif berpesan agar kedua Kapolsek itu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh di tempat bertugas yang baru serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berpesan agar terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk terwujudnya Polri yang Promoter," ungkapnya.

Kepada awak media, Uka Subakti mengatakan memohon dukungan agar terus  dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Kita terus tingkatkan sinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud Kamtibmas serta Polri yang Promoter," ujarnya. 

Diketahui, perjalanan karier Uka di Polri sebelum menjabat Kapolsek Kronjo adalah Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Di Polsek Cisoka, Uka menggantikan posisi AKP Amantha Wijaya saat ini bertugas di Bareskrim Mabes Polri. 

Sementara, AKP Osman Sigalingging sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kronjo adalah Wakasat Interlkam Polresta Tangerang.(MRI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya