Connect With Us

2 Kapolsek Dilingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 3 Juli 2018 | 11:30

| Dibaca : 5707

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat Upacara serah terima jabatan rotasi Kapolsek yang baru di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan rotasi jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). 

Diantara Kapolsek yang dirotasi itu diantaranya AKP Uka Subakti. Uka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kronjo kini bertugas sebagai Kapolsek Cisoka.

Sementara posisi Kapolsek Kronjo kini dijabat oleh AKP Osman Sigalingging.

Disela-sela terima jabatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif berpesan agar kedua Kapolsek itu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh di tempat bertugas yang baru serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berpesan agar terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk terwujudnya Polri yang Promoter," ungkapnya.

Kepada awak media, Uka Subakti mengatakan memohon dukungan agar terus  dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Kita terus tingkatkan sinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud Kamtibmas serta Polri yang Promoter," ujarnya. 

Diketahui, perjalanan karier Uka di Polri sebelum menjabat Kapolsek Kronjo adalah Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Di Polsek Cisoka, Uka menggantikan posisi AKP Amantha Wijaya saat ini bertugas di Bareskrim Mabes Polri. 

Sementara, AKP Osman Sigalingging sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kronjo adalah Wakasat Interlkam Polresta Tangerang.(MRI/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie