Connect With Us

2 Kapolsek Dilingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 3 Juli 2018 | 11:30

| Dibaca : 5754

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat Upacara serah terima jabatan rotasi Kapolsek yang baru di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan rotasi jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). 

Diantara Kapolsek yang dirotasi itu diantaranya AKP Uka Subakti. Uka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kronjo kini bertugas sebagai Kapolsek Cisoka.

Sementara posisi Kapolsek Kronjo kini dijabat oleh AKP Osman Sigalingging.

Disela-sela terima jabatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif berpesan agar kedua Kapolsek itu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh di tempat bertugas yang baru serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berpesan agar terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk terwujudnya Polri yang Promoter," ungkapnya.

Kepada awak media, Uka Subakti mengatakan memohon dukungan agar terus  dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Kita terus tingkatkan sinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud Kamtibmas serta Polri yang Promoter," ujarnya. 

Diketahui, perjalanan karier Uka di Polri sebelum menjabat Kapolsek Kronjo adalah Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Di Polsek Cisoka, Uka menggantikan posisi AKP Amantha Wijaya saat ini bertugas di Bareskrim Mabes Polri. 

Sementara, AKP Osman Sigalingging sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kronjo adalah Wakasat Interlkam Polresta Tangerang.(MRI/HRU)

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden