Connect With Us

2 Kapolsek Dilingkup Polresta Tangerang Diganti

Mohamad Romli | Selasa, 3 Juli 2018 | 11:30

| Dibaca : 5865

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat Upacara serah terima jabatan rotasi Kapolsek yang baru di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan rotasi jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek). Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif di halaman Mapolresta Tangerang, Selasa (3/7/2018). 

Diantara Kapolsek yang dirotasi itu diantaranya AKP Uka Subakti. Uka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kronjo kini bertugas sebagai Kapolsek Cisoka.

Sementara posisi Kapolsek Kronjo kini dijabat oleh AKP Osman Sigalingging.

Disela-sela terima jabatan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif berpesan agar kedua Kapolsek itu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh di tempat bertugas yang baru serta senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berpesan agar terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk terwujudnya Polri yang Promoter," ungkapnya.

Kepada awak media, Uka Subakti mengatakan memohon dukungan agar terus  dapat bersinergi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Kita terus tingkatkan sinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud Kamtibmas serta Polri yang Promoter," ujarnya. 

Diketahui, perjalanan karier Uka di Polri sebelum menjabat Kapolsek Kronjo adalah Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa. Di Polsek Cisoka, Uka menggantikan posisi AKP Amantha Wijaya saat ini bertugas di Bareskrim Mabes Polri. 

Sementara, AKP Osman Sigalingging sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kronjo adalah Wakasat Interlkam Polresta Tangerang.(MRI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot