Connect With Us

Korban Pembunuhan di Bengkel Pagedangan Buruh Pabrik

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 12760

Jasad seorang pengendara motor terkapar setelah di tusuk oleh orang tidak di kenal di Bengkel Pagedangan Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Identitas korban pembunuhan di sebuah bengkel motor di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang , Senin (2/7/2018) kemarin akhirnya terkuak. Korban diketahui merupakan seorang buruh pabrik di Kawasan Curug, Tangerang.

"Korban berinisial IW, 39 tahun seorang buruh pabrik," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Selasa (3/7/2018). 

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah helm, sepeda motor serta pakaian yang dikenakan korban.

Sementara, identitas pelaku ditambahkan  Ferdy telah diketahui. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan korban dengan beberapa tusukan benda tajam tersebut.

"Nanti kita akan tahu setelah tersangka ditangkap. Akan ketahuan motifnya apa," jelasnya.

Untuk diketahui, korban berinisial IW, yang sedang melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kelapa RT 01/05 dengan menggunakan sepeda motor dikejar oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di bengkel milik Nuryama, korban pun berhenti. Di lokasi tersebut setelah turun dari motornya, korban langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku yang mengejarnya.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi dan korban yang bersimbah darah. Korban kemudian dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong.(RMI/RGI)

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya