Connect With Us

Korban Pembunuhan di Bengkel Pagedangan Buruh Pabrik

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 13848

Jasad seorang pengendara motor terkapar setelah di tusuk oleh orang tidak di kenal di Bengkel Pagedangan Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Identitas korban pembunuhan di sebuah bengkel motor di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang , Senin (2/7/2018) kemarin akhirnya terkuak. Korban diketahui merupakan seorang buruh pabrik di Kawasan Curug, Tangerang.

"Korban berinisial IW, 39 tahun seorang buruh pabrik," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Selasa (3/7/2018). 

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah helm, sepeda motor serta pakaian yang dikenakan korban.

Sementara, identitas pelaku ditambahkan  Ferdy telah diketahui. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan korban dengan beberapa tusukan benda tajam tersebut.

"Nanti kita akan tahu setelah tersangka ditangkap. Akan ketahuan motifnya apa," jelasnya.

Untuk diketahui, korban berinisial IW, yang sedang melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kelapa RT 01/05 dengan menggunakan sepeda motor dikejar oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di bengkel milik Nuryama, korban pun berhenti. Di lokasi tersebut setelah turun dari motornya, korban langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku yang mengejarnya.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi dan korban yang bersimbah darah. Korban kemudian dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong.(RMI/RGI)

TANGSEL
Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Rojak, 33 dan Dedi, 25. Dua orang pengurus yayasan Khusnul Khotimah di Perigi Baru, Pondok Aren, Tangsel ini tega menyiksa tiga relawan penghimpun sumbangan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie