Connect With Us

Korban Pembunuhan di Bengkel Pagedangan Buruh Pabrik

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 14290

Jasad seorang pengendara motor terkapar setelah di tusuk oleh orang tidak di kenal di Bengkel Pagedangan Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Identitas korban pembunuhan di sebuah bengkel motor di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang , Senin (2/7/2018) kemarin akhirnya terkuak. Korban diketahui merupakan seorang buruh pabrik di Kawasan Curug, Tangerang.

"Korban berinisial IW, 39 tahun seorang buruh pabrik," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Selasa (3/7/2018). 

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah helm, sepeda motor serta pakaian yang dikenakan korban.

Sementara, identitas pelaku ditambahkan  Ferdy telah diketahui. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan korban dengan beberapa tusukan benda tajam tersebut.

"Nanti kita akan tahu setelah tersangka ditangkap. Akan ketahuan motifnya apa," jelasnya.

Untuk diketahui, korban berinisial IW, yang sedang melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kelapa RT 01/05 dengan menggunakan sepeda motor dikejar oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di bengkel milik Nuryama, korban pun berhenti. Di lokasi tersebut setelah turun dari motornya, korban langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku yang mengejarnya.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi dan korban yang bersimbah darah. Korban kemudian dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong.(RMI/RGI)

TANGSEL
PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

Jumat, 22 Maret 2019 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Pusat Peragaan IPTEK (PP-IPTEK), Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan k

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby