Connect With Us

Jelang Asian Games, Polresta Tangerang Akan Gelar Operasi Cipkon Skala Besar

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 13:04

| Dibaca : 635

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Semangat Asian Games menjadi tema berbagai kegiatan Polresta Tangerang merayakan HUT Bayangkara ke-72. Menyambut pesta olahraga bergengsi tingkat asia itu, beragam kegiatan pun digelar dari turnamen futsal, lomba fotografi, bakti sosial, nonton bareng hingga operasi cipta kondisi skala besar.

"Semua pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 ini semoga berkesan di hati masyarakat dan dapat memicu "deman" Asian Games 2018," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018).

Dibeberkannya, berbagai kegiatan itu digelar karena beberapa cabang yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 ini digelar di venue yang berada di wilayah hukim Polresta Tangerang.

"Bhabinkamtibmas juga akan dilatih kemampuan berbahasa Inggris agar tamu dari berbagai negara tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan," tambahnya.

Terkait aspek keamanan pelaksanaan Asian Games tersebut, pihaknya akan menggelar operasi cipta kondisi skala besar. Operasi tersebut untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, terorisme, vandalisme, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor.

"Kami membentuk juga Satgas Anti Begal dan Premanisme untuk mendeteksi secara dini potensi terjadinya tindak pidana," tukasnya.(MRI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya