Connect With Us

Jelang Asian Games, Polresta Tangerang Akan Gelar Operasi Cipkon Skala Besar

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 13:04

| Dibaca : 1052

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Semangat Asian Games menjadi tema berbagai kegiatan Polresta Tangerang merayakan HUT Bayangkara ke-72. Menyambut pesta olahraga bergengsi tingkat asia itu, beragam kegiatan pun digelar dari turnamen futsal, lomba fotografi, bakti sosial, nonton bareng hingga operasi cipta kondisi skala besar.

"Semua pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 ini semoga berkesan di hati masyarakat dan dapat memicu "deman" Asian Games 2018," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018).

Dibeberkannya, berbagai kegiatan itu digelar karena beberapa cabang yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 ini digelar di venue yang berada di wilayah hukim Polresta Tangerang.

"Bhabinkamtibmas juga akan dilatih kemampuan berbahasa Inggris agar tamu dari berbagai negara tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan," tambahnya.

Terkait aspek keamanan pelaksanaan Asian Games tersebut, pihaknya akan menggelar operasi cipta kondisi skala besar. Operasi tersebut untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, terorisme, vandalisme, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor.

"Kami membentuk juga Satgas Anti Begal dan Premanisme untuk mendeteksi secara dini potensi terjadinya tindak pidana," tukasnya.(MRI/HRU)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt