Connect With Us

Jelang Asian Games, Polresta Tangerang Akan Gelar Operasi Cipkon Skala Besar

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 13:04

| Dibaca : 874

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Semangat Asian Games menjadi tema berbagai kegiatan Polresta Tangerang merayakan HUT Bayangkara ke-72. Menyambut pesta olahraga bergengsi tingkat asia itu, beragam kegiatan pun digelar dari turnamen futsal, lomba fotografi, bakti sosial, nonton bareng hingga operasi cipta kondisi skala besar.

"Semua pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 ini semoga berkesan di hati masyarakat dan dapat memicu "deman" Asian Games 2018," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018).

Dibeberkannya, berbagai kegiatan itu digelar karena beberapa cabang yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 ini digelar di venue yang berada di wilayah hukim Polresta Tangerang.

"Bhabinkamtibmas juga akan dilatih kemampuan berbahasa Inggris agar tamu dari berbagai negara tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan," tambahnya.

Terkait aspek keamanan pelaksanaan Asian Games tersebut, pihaknya akan menggelar operasi cipta kondisi skala besar. Operasi tersebut untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, terorisme, vandalisme, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor.

"Kami membentuk juga Satgas Anti Begal dan Premanisme untuk mendeteksi secara dini potensi terjadinya tindak pidana," tukasnya.(MRI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

KOTA TANGERANG
Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Rem Mendadak, Pemotor di Kebon Besar Tewas Terlindas Truk

Kamis, 13 Desember 2018 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu di Jalan Daan Mogot KM 21,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy