Connect With Us

Jelang Asian Games, Polresta Tangerang Akan Gelar Operasi Cipkon Skala Besar

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 13:04

| Dibaca : 849

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Semangat Asian Games menjadi tema berbagai kegiatan Polresta Tangerang merayakan HUT Bayangkara ke-72. Menyambut pesta olahraga bergengsi tingkat asia itu, beragam kegiatan pun digelar dari turnamen futsal, lomba fotografi, bakti sosial, nonton bareng hingga operasi cipta kondisi skala besar.

"Semua pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 ini semoga berkesan di hati masyarakat dan dapat memicu "deman" Asian Games 2018," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018).

Dibeberkannya, berbagai kegiatan itu digelar karena beberapa cabang yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 ini digelar di venue yang berada di wilayah hukim Polresta Tangerang.

"Bhabinkamtibmas juga akan dilatih kemampuan berbahasa Inggris agar tamu dari berbagai negara tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan," tambahnya.

Terkait aspek keamanan pelaksanaan Asian Games tersebut, pihaknya akan menggelar operasi cipta kondisi skala besar. Operasi tersebut untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, terorisme, vandalisme, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor.

"Kami membentuk juga Satgas Anti Begal dan Premanisme untuk mendeteksi secara dini potensi terjadinya tindak pidana," tukasnya.(MRI/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie