Connect With Us

Jelang Asian Games, Polresta Tangerang Akan Gelar Operasi Cipkon Skala Besar

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 13:04

| Dibaca : 915

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Semangat Asian Games menjadi tema berbagai kegiatan Polresta Tangerang merayakan HUT Bayangkara ke-72. Menyambut pesta olahraga bergengsi tingkat asia itu, beragam kegiatan pun digelar dari turnamen futsal, lomba fotografi, bakti sosial, nonton bareng hingga operasi cipta kondisi skala besar.

"Semua pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 ini semoga berkesan di hati masyarakat dan dapat memicu "deman" Asian Games 2018," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif saat membuka turnamen futsal Kapolres Cup di Tigaraksa, Rabu (4/7/2018).

Dibeberkannya, berbagai kegiatan itu digelar karena beberapa cabang yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 ini digelar di venue yang berada di wilayah hukim Polresta Tangerang.

"Bhabinkamtibmas juga akan dilatih kemampuan berbahasa Inggris agar tamu dari berbagai negara tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan," tambahnya.

Terkait aspek keamanan pelaksanaan Asian Games tersebut, pihaknya akan menggelar operasi cipta kondisi skala besar. Operasi tersebut untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, terorisme, vandalisme, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan curanmor.

"Kami membentuk juga Satgas Anti Begal dan Premanisme untuk mendeteksi secara dini potensi terjadinya tindak pidana," tukasnya.(MRI/HRU)

KAB. TANGERANG
Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Terbagi 3 Polres, Begini Pengamanan Pemilu di Tangerang

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ribuan aparat keamanan gabungan akan diterjunkan untuk mengamankan Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang. Personel

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby