Connect With Us

Balap Liar Bentur Truk Tronton di Tigaraksa, Satu Tewas

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 14:52

| Dibaca : 10734

Suasana balapan liar di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kampung Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa, Rabu (4/7/2018) dinihari. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kampung Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa, Rabu (4/7/2018) dinihari.

IM, 22  pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja tewas di lokasi kejadian sementara MR, 25, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja lainnya dengan nopol B-6813-GTF harus dievakuasi ke RSU Tangerang karena luka berat akibat benturan keras dalam peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.45 WIB.

Kata Ari, saat itu sebuah truk tronton nopol A-9208-ZM melaju dari arah Cikupa menuju Tigaraksa. Saat di lokasi kejadian yang tak jauh dari kantor Kecamatan Cikupa itu, truk tronton itu berputar arah menuju arah Cikupa.

Sementara, saat itu, dari arah Tigaraksa menuju Cikupa melaju dua sepeda motor Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi yang diduga sedang balap liar.

"Benturan terjadi antara sepeda motor dengan truk tronton, satu pengendara meninggal dunia di lokasi, satu lagi di evakuasi ke RSU Tangerang," ujarnya, Rabu (4/7/2018).

Lanjut Ari, pasca peristiwa itu, pengemudi truk tronton tersebut menyerahkan diri ke Mapolresta Tangerang.

"Pengemudi truk kemudian menyerahkan diri dan sudah kami amankan," tukasnya.(MRI/HRU)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute