Connect With Us

Balap Liar Bentur Truk Tronton di Tigaraksa, Satu Tewas

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 14:52

| Dibaca : 7902

Suasana balapan liar di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kampung Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa, Rabu (4/7/2018) dinihari. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kampung Palahlar, Desa Budimulya, Cikupa, Rabu (4/7/2018) dinihari.

IM, 22  pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja tewas di lokasi kejadian sementara MR, 25, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja lainnya dengan nopol B-6813-GTF harus dievakuasi ke RSU Tangerang karena luka berat akibat benturan keras dalam peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.45 WIB.

Kata Ari, saat itu sebuah truk tronton nopol A-9208-ZM melaju dari arah Cikupa menuju Tigaraksa. Saat di lokasi kejadian yang tak jauh dari kantor Kecamatan Cikupa itu, truk tronton itu berputar arah menuju arah Cikupa.

Sementara, saat itu, dari arah Tigaraksa menuju Cikupa melaju dua sepeda motor Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi yang diduga sedang balap liar.

"Benturan terjadi antara sepeda motor dengan truk tronton, satu pengendara meninggal dunia di lokasi, satu lagi di evakuasi ke RSU Tangerang," ujarnya, Rabu (4/7/2018).

Lanjut Ari, pasca peristiwa itu, pengemudi truk tronton tersebut menyerahkan diri ke Mapolresta Tangerang.

"Pengemudi truk kemudian menyerahkan diri dan sudah kami amankan," tukasnya.(MRI/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie