Connect With Us

Oleng, Truk Bermuatan Bahan Baku Industri Terguling di Tigaraksa

Mohamad Romli | Rabu, 4 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 2580

Sebuah Truk boks bermuatan bahan baku industri terguling di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, (4/7/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang. Truk boks bermuatan bahan baku industri terguling, Rabu (4/7/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Ajra, pengemudi truk dengan nopol A-8022-ZE itu kepada awak media mengatakan ia sedang melaju dari arah Jalan Lingkar Selatan (JLS) menuju salah satu pabrik di Jalan Pemda Tigaraksa.

Sesampainya di lokasi, truk yang tampak dalam kondisi baru itu tiba-tiba oleng kemudian terguling saat berbelok di depan taman aspirasi Puspemkab Tangerang.

"Saya enggak tahu kenapa, tiba-tiba pas belokan mobil oleng dan terguling," ujarnya.

Lanjutnya, muatan mobil boks tersebut sekitar dua ton bahan baku industri berasal dari PT LG di kawasan Legok. 

Korban tidak mengalami luka-luka akibat peristiwa itu, ia hanya tampak syok atas kecelakaan lalu lintas yang menimpanya.

Tak lama berselang, petugas dari Polresta Tangerang tiba di lokasi. Kecelakaan tunggal itu membuat arus lalu lintas di lokasi tersendat.(MRI/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

HIBURAN
Band Suami-Istri Endah N Rhesa Sihir Pengunjung Tangcity Mall

Band Suami-Istri Endah N Rhesa Sihir Pengunjung Tangcity Mall

Minggu, 18 November 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pengunjung Tangerang City (Tangcity) Mall mendapat suguhan penampilan apik dari band indie sepasang suami istri Endah N Resha, Sabtu (17/11/2018). Lagu-lagu mereka membuat suasana semakin meriah.

KAB. TANGERANG
Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Altar Gelar FGD Bahas Pengupahan PP 78 di Tangerang

Sabtu, 17 November 2018 | 22:44

TANGERANGNEWS.com- Aliansi Rakyat Tangerang Raya (Altar) menggelar diskusi kelompok terpumpun (focus group discussion/FGD) bertema Evaluasi

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden