Connect With Us

Akses Menuju Venue Asian Games di Tigaraksa Digarap

Mohamad Romli | Jumat, 6 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 12106

Terlihat para personel Kodim 0510 Tigaraksa, Polresta Tangerang dan Satpol PP Kabupaten Tangerang saat melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan area sisi jalan dari ilalang, disepanjang jalan lampu merah Tigaraksa hingga lokas venue. Jumat (7/6/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang menjadi salah satu tempat penyelenggaran Asian Games XVIII 2018, cabang olahraga (cabor) Modern Pentathlon dipertandingkan di SMA Adria Pratama Mulya, Jalan Arya Wangsakara Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang-Banten.

SMA tersebut menjadi venue untuk cabang olahraga yang merupakan gabungan lima cabang olahraga yang sekaligus dipertandingkan yakni: Anggar,  renang, berkuda, lari, dan menembak.

Beberapa persiapan pun sedang dilakukan untuk menyambut perhelatan pesta olahraga se-Asia itu.

Pantauan TangerangNews.com, selain mulai terpampangnya spanduk bertema Asian Games disepanjang Jalan Raya Pemda Tigaraksa hingga lokasi venue, akses jalan menuju lokasi tersebut pun mulai dibenahi, Jumat (7/6/2018).

"Jalan akan diperlebar dari posisi masuk hingga lokasi venue," ungkap Yunus, pelaksana kegiatan pelebaran jalan tersebut, Jumat (6/7/2018).

Pelebaran jalan yang panjangnya sekitar 1,2 kilometer itu menyedot anggaran hingga miliaran dengan umber pembiayaannya berasal dari dukungan dari Bank BJB.

"Kalau pembiayaan berasal dari CSR Bank BJB dengan nilai anggaran Rp1,7 miliar," tambahnya.

Dilokasi tersebut juga personel Kodim 0510 Tigaraksa, Polresta Tangerang dan Satpol PP Kabupaten Tangerang mengawali kegiatan perbaikan jalan itu dengan kerja bakti. Selain membersihkan area sisi jalan dari ilalang, mereka juga mempersiapkan area untuk parkir kendaraan.

"Kegiatan karya bakti hari ini merapihkan area untuk pelebaran jalan, diantaranya meratakan tanah dan membabat rumput disisi jalan serta menyiapkan area untuk parkir," ujar Danramil Tigaraksa Kapten Arh P Sihotang.

Sementara kehadiran posko di lokasi itu, lanjutnya, untuk memastikan tidak ada kendala dalam kegiatan pelebaran jalan  hingga pelaksanaan Asian Games di venue tersebut.

"Di posko ini akan selalu ada personel yang berjaga, sehingga kami harapkan semua kegiatan terlaksana dengan baik tanpa kendala apapun," tukasnya.(MRI/RGI)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie