Connect With Us

Akses Menuju Venue Asian Games di Tigaraksa Digarap

Mohamad Romli | Jumat, 6 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 12599

Terlihat para personel Kodim 0510 Tigaraksa, Polresta Tangerang dan Satpol PP Kabupaten Tangerang saat melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan area sisi jalan dari ilalang, disepanjang jalan lampu merah Tigaraksa hingga lokas venue. Jumat (7/6/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang menjadi salah satu tempat penyelenggaran Asian Games XVIII 2018, cabang olahraga (cabor) Modern Pentathlon dipertandingkan di SMA Adria Pratama Mulya, Jalan Arya Wangsakara Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang-Banten.

SMA tersebut menjadi venue untuk cabang olahraga yang merupakan gabungan lima cabang olahraga yang sekaligus dipertandingkan yakni: Anggar,  renang, berkuda, lari, dan menembak.

Beberapa persiapan pun sedang dilakukan untuk menyambut perhelatan pesta olahraga se-Asia itu.

Pantauan TangerangNews.com, selain mulai terpampangnya spanduk bertema Asian Games disepanjang Jalan Raya Pemda Tigaraksa hingga lokasi venue, akses jalan menuju lokasi tersebut pun mulai dibenahi, Jumat (7/6/2018).

"Jalan akan diperlebar dari posisi masuk hingga lokasi venue," ungkap Yunus, pelaksana kegiatan pelebaran jalan tersebut, Jumat (6/7/2018).

Pelebaran jalan yang panjangnya sekitar 1,2 kilometer itu menyedot anggaran hingga miliaran dengan umber pembiayaannya berasal dari dukungan dari Bank BJB.

"Kalau pembiayaan berasal dari CSR Bank BJB dengan nilai anggaran Rp1,7 miliar," tambahnya.

Dilokasi tersebut juga personel Kodim 0510 Tigaraksa, Polresta Tangerang dan Satpol PP Kabupaten Tangerang mengawali kegiatan perbaikan jalan itu dengan kerja bakti. Selain membersihkan area sisi jalan dari ilalang, mereka juga mempersiapkan area untuk parkir kendaraan.

"Kegiatan karya bakti hari ini merapihkan area untuk pelebaran jalan, diantaranya meratakan tanah dan membabat rumput disisi jalan serta menyiapkan area untuk parkir," ujar Danramil Tigaraksa Kapten Arh P Sihotang.

Sementara kehadiran posko di lokasi itu, lanjutnya, untuk memastikan tidak ada kendala dalam kegiatan pelebaran jalan  hingga pelaksanaan Asian Games di venue tersebut.

"Di posko ini akan selalu ada personel yang berjaga, sehingga kami harapkan semua kegiatan terlaksana dengan baik tanpa kendala apapun," tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Kamis, 2 April 2020 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Pelayanan publik di Kabupaten Tangerang dibatasi selama virus Corona (COVID-19) masih mewabah, tak terkecuali sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile