Connect With Us

Reses Ketua DPRD Tangerang Dibanjiri Keluhan Warga

Muhamad Heru | Sabtu, 7 Juli 2018 | 19:23

| Dibaca : 990

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menggelar reses ke-2 2018 di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018).

Reses yang dihadiri warga Kecamatan Pasarkemis, Sindangjaya, dan Rajeg itu menjadi ajang curhat warga seputar fasilitas sosial dan fasilitas umum di tiga wilayah kecamatan itu.

RESES

Warga mengeluhkan jalan yang rusak, penataan drainase yang buruk baik berupa saluran primer dan skunder di wilayah perkampungan maupun perumahan.

Dalam reses itu juga mengemuka kondisi pelayanan publik, sarana kesehatan, kondisi pasar, serta infrastuktur primer lainnya seperti jalan dan sekolah yang  didesak segera minta diperbaiki.

"Saya simpulkan, aspirasi warga tadi mengajukan perbaikan fasilitas umum dan fasilitas sosial, seperti jalan rusak, penerangan jalan umum, puskesmas, sekolah, hingga sarana ibadah yakni masjid," tutur politisi Partai Golkar tersebut.

Ia pun mengapresiasi antusiasnya peserta reses itu. Desakan agar setiap aspirasi peserta untuk diperhatikan serta terealisasi dianggapnya hal yang wajar.

Politisi yang akrba disapa Emar ini pun akan membawa aspirasi konstituennya itu dalam agenda sidang DPRD, sehingga keluhan hingga harapan warga dapat dijawab dengan kebijakan dan program.

"Berbagai aspirasi dalam reses ini akan di bahas dalam rapat sidang reses di DPRD nantinya. Semoga keluhan maupun aspirasi segera dapat terjawab," tukasnya.(MRI/HRU)

BANTEN
Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TANGSEL
Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Sisa Enam Jam, 8 Parpol di Tangsel Belum Daftarkan Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Enam jam jelang penutupan batas akhir penerimaan pendaftaran calon anggota DPRD di KPU Tangsel, masih terdapat 8 partai politik dari 16 partai yang belum mendaftarkan anggotanya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya