Connect With Us

Reses Ketua DPRD Tangerang Dibanjiri Keluhan Warga

Muhamad Heru | Sabtu, 7 Juli 2018 | 19:23

| Dibaca : 1241

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menggelar reses ke-2 2018 di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018).

Reses yang dihadiri warga Kecamatan Pasarkemis, Sindangjaya, dan Rajeg itu menjadi ajang curhat warga seputar fasilitas sosial dan fasilitas umum di tiga wilayah kecamatan itu.

RESES

Warga mengeluhkan jalan yang rusak, penataan drainase yang buruk baik berupa saluran primer dan skunder di wilayah perkampungan maupun perumahan.

Dalam reses itu juga mengemuka kondisi pelayanan publik, sarana kesehatan, kondisi pasar, serta infrastuktur primer lainnya seperti jalan dan sekolah yang  didesak segera minta diperbaiki.

"Saya simpulkan, aspirasi warga tadi mengajukan perbaikan fasilitas umum dan fasilitas sosial, seperti jalan rusak, penerangan jalan umum, puskesmas, sekolah, hingga sarana ibadah yakni masjid," tutur politisi Partai Golkar tersebut.

Ia pun mengapresiasi antusiasnya peserta reses itu. Desakan agar setiap aspirasi peserta untuk diperhatikan serta terealisasi dianggapnya hal yang wajar.

Politisi yang akrba disapa Emar ini pun akan membawa aspirasi konstituennya itu dalam agenda sidang DPRD, sehingga keluhan hingga harapan warga dapat dijawab dengan kebijakan dan program.

"Berbagai aspirasi dalam reses ini akan di bahas dalam rapat sidang reses di DPRD nantinya. Semoga keluhan maupun aspirasi segera dapat terjawab," tukasnya.(MRI/HRU)

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden