Connect With Us

Reses Ketua DPRD Tangerang Dibanjiri Keluhan Warga

Muhamad Heru | Sabtu, 7 Juli 2018 | 19:23

| Dibaca : 1290

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menggelar reses ke-2 2018 di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018).

Reses yang dihadiri warga Kecamatan Pasarkemis, Sindangjaya, dan Rajeg itu menjadi ajang curhat warga seputar fasilitas sosial dan fasilitas umum di tiga wilayah kecamatan itu.

RESES

Warga mengeluhkan jalan yang rusak, penataan drainase yang buruk baik berupa saluran primer dan skunder di wilayah perkampungan maupun perumahan.

Dalam reses itu juga mengemuka kondisi pelayanan publik, sarana kesehatan, kondisi pasar, serta infrastuktur primer lainnya seperti jalan dan sekolah yang  didesak segera minta diperbaiki.

"Saya simpulkan, aspirasi warga tadi mengajukan perbaikan fasilitas umum dan fasilitas sosial, seperti jalan rusak, penerangan jalan umum, puskesmas, sekolah, hingga sarana ibadah yakni masjid," tutur politisi Partai Golkar tersebut.

Ia pun mengapresiasi antusiasnya peserta reses itu. Desakan agar setiap aspirasi peserta untuk diperhatikan serta terealisasi dianggapnya hal yang wajar.

Politisi yang akrba disapa Emar ini pun akan membawa aspirasi konstituennya itu dalam agenda sidang DPRD, sehingga keluhan hingga harapan warga dapat dijawab dengan kebijakan dan program.

"Berbagai aspirasi dalam reses ini akan di bahas dalam rapat sidang reses di DPRD nantinya. Semoga keluhan maupun aspirasi segera dapat terjawab," tukasnya.(MRI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot