Connect With Us

Reses Ketua DPRD Tangerang Dibanjiri Keluhan Warga

Muhamad Heru | Sabtu, 7 Juli 2018 | 19:23

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menggelar reses ke-2 2018 di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018).

Reses yang dihadiri warga Kecamatan Pasarkemis, Sindangjaya, dan Rajeg itu menjadi ajang curhat warga seputar fasilitas sosial dan fasilitas umum di tiga wilayah kecamatan itu.

RESES

Warga mengeluhkan jalan yang rusak, penataan drainase yang buruk baik berupa saluran primer dan skunder di wilayah perkampungan maupun perumahan.

Dalam reses itu juga mengemuka kondisi pelayanan publik, sarana kesehatan, kondisi pasar, serta infrastuktur primer lainnya seperti jalan dan sekolah yang  didesak segera minta diperbaiki.

"Saya simpulkan, aspirasi warga tadi mengajukan perbaikan fasilitas umum dan fasilitas sosial, seperti jalan rusak, penerangan jalan umum, puskesmas, sekolah, hingga sarana ibadah yakni masjid," tutur politisi Partai Golkar tersebut.

Ia pun mengapresiasi antusiasnya peserta reses itu. Desakan agar setiap aspirasi peserta untuk diperhatikan serta terealisasi dianggapnya hal yang wajar.

Politisi yang akrba disapa Emar ini pun akan membawa aspirasi konstituennya itu dalam agenda sidang DPRD, sehingga keluhan hingga harapan warga dapat dijawab dengan kebijakan dan program.

"Berbagai aspirasi dalam reses ini akan di bahas dalam rapat sidang reses di DPRD nantinya. Semoga keluhan maupun aspirasi segera dapat terjawab," tukasnya.(MRI/HRU)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill