Connect With Us

Reses Ketua DPRD Tangerang Dibanjiri Keluhan Warga

Muhamad Heru | Sabtu, 7 Juli 2018 | 19:23

| Dibaca : 1186

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menggelar reses ke-2 2018 di Rumah Makan Sunda Telaga Bestari, Tigaraksa, Sabtu (7/7/2018).

Reses yang dihadiri warga Kecamatan Pasarkemis, Sindangjaya, dan Rajeg itu menjadi ajang curhat warga seputar fasilitas sosial dan fasilitas umum di tiga wilayah kecamatan itu.

RESES

Warga mengeluhkan jalan yang rusak, penataan drainase yang buruk baik berupa saluran primer dan skunder di wilayah perkampungan maupun perumahan.

Dalam reses itu juga mengemuka kondisi pelayanan publik, sarana kesehatan, kondisi pasar, serta infrastuktur primer lainnya seperti jalan dan sekolah yang  didesak segera minta diperbaiki.

"Saya simpulkan, aspirasi warga tadi mengajukan perbaikan fasilitas umum dan fasilitas sosial, seperti jalan rusak, penerangan jalan umum, puskesmas, sekolah, hingga sarana ibadah yakni masjid," tutur politisi Partai Golkar tersebut.

Ia pun mengapresiasi antusiasnya peserta reses itu. Desakan agar setiap aspirasi peserta untuk diperhatikan serta terealisasi dianggapnya hal yang wajar.

Politisi yang akrba disapa Emar ini pun akan membawa aspirasi konstituennya itu dalam agenda sidang DPRD, sehingga keluhan hingga harapan warga dapat dijawab dengan kebijakan dan program.

"Berbagai aspirasi dalam reses ini akan di bahas dalam rapat sidang reses di DPRD nantinya. Semoga keluhan maupun aspirasi segera dapat terjawab," tukasnya.(MRI/HRU)

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie