Connect With Us

Zaki Unggulkan Timnas Kroasia di Final Piala Dunia, Skor 2-1

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:41

| Dibaca : 459

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat meresmikan dimulainya kompetisi sepakbola U-19 Bupati Cup ke V di Stadion mini Gapensa Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Babak final Piala Dunia 2018 menjadi momentum mendebarkan bagi para pecinta sepak bola, tak terkecuali Ahmed Zaki Iskandar.

Sosok yang dipastikan kembali menjabat sebagai Bupati Tangerang untuk kedua kalinya tersebut adalah pecinta olahraga, tak terkecuali sepak bola.

"Saya menjagokan Timnas Kroasia di babak final Piala Dunia," ujarnya, Sabtu (14/7/2018).

Ditanya alasan mendukung Timnas asuhan Zlatko Dalic yang menaklukkan Timnas Inggris dibabak semi final dengan skor akhir 2-1 berkat gol yang dicetak pada menit ke-68 dan menit ke-109 itu, Zaki beralasan karena skuat Kroasia kuat dengan Modric, Ivan Rakitic dan Meteo Kovacic sebagai gelandang andalan dan Mario Mandzukic dan Ivan Perisic diposisi penyerang.

"Selain skill, skuad Kroasia juga rata-rata memiliki pengalaman untuk mengatasi tekanan saat bermain, karena rata-rata sudah 41 kali bermain. Jadi, skor 2-1 untuk Kroasia," tukasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby