Connect With Us

Zaki Unggulkan Timnas Kroasia di Final Piala Dunia, Skor 2-1

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Juli 2018 | 12:41

| Dibaca : 411

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar saat meresmikan dimulainya kompetisi sepakbola U-19 Bupati Cup ke V di Stadion mini Gapensa Kosambi, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Babak final Piala Dunia 2018 menjadi momentum mendebarkan bagi para pecinta sepak bola, tak terkecuali Ahmed Zaki Iskandar.

Sosok yang dipastikan kembali menjabat sebagai Bupati Tangerang untuk kedua kalinya tersebut adalah pecinta olahraga, tak terkecuali sepak bola.

"Saya menjagokan Timnas Kroasia di babak final Piala Dunia," ujarnya, Sabtu (14/7/2018).

Ditanya alasan mendukung Timnas asuhan Zlatko Dalic yang menaklukkan Timnas Inggris dibabak semi final dengan skor akhir 2-1 berkat gol yang dicetak pada menit ke-68 dan menit ke-109 itu, Zaki beralasan karena skuat Kroasia kuat dengan Modric, Ivan Rakitic dan Meteo Kovacic sebagai gelandang andalan dan Mario Mandzukic dan Ivan Perisic diposisi penyerang.

"Selain skill, skuad Kroasia juga rata-rata memiliki pengalaman untuk mengatasi tekanan saat bermain, karena rata-rata sudah 41 kali bermain. Jadi, skor 2-1 untuk Kroasia," tukasnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

TANGSEL
Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Ustadz Rojak Siksa & Sekap Penghimpun Sumbangan di Pondok Aren

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Entah apa yang ada di benak Rojak, 33 dan Dedi, 25. Dua orang pengurus yayasan Khusnul Khotimah di Perigi Baru, Pondok Aren, Tangsel ini tega menyiksa tiga relawan penghimpun sumbangan.

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie