Connect With Us

Daftarkan 50 Bacaleg, PKB Tangerang Optimis Raih 8 Kursi

Mohamad Romli | Selasa, 17 Juli 2018 | 12:20

| Dibaca : 7262

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Hasanudin Wahid bersama jajarannya mendaftarkan data bacalegnya ke KPU Kabupaten Tangerang, Selasa (17/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-50 bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang didaftarkan ke KPU Kabupaten Tangerang, Selasa (17/7/2018).

Berkas 50 kader terbaik partai tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Hasanudin Wahid.

Didampingi Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Khoirun Huda serta beberapa pengurus DPC, rombongan tersebut diterima Ketua KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin.

Kepada awak media, Hasanudin mengatakan berkas yang diserahkan pihaknya telah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU. Selain itu, dengan jumlah 50 bacaleg, enam dapil di Kabupaten Tangerang pun terisi semua.

"Jumlah bacalegnya sebanyak 50 orang, mereka kami daftarkan ke KPU. Insha Allah siap memenangkan pemilu di masing-masing daerah pemilihan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan optimismenya bahwa PKB akan meraih perolehan kursi lebih maksimal dibandingkan perhelatan pemilu sebelumnya, hal itu karena pihaknya melakukan seleksi ketat pada setiap bacalegnya. "Komposisi caleg kami sangat ideal di semua dapil. Saya yakin kami bisa memperoleh kursi di semua dapil dan menjadi pemenang di pemilu 2019," tukasnya.

Ditambahkan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu  LPP) DPC PKB Khoirun Huda, pihaknya telah melakukan rekrutmen bacaleg secara ketat, sehingga menghasilkan caleg-caleg yang memiliki kapasitas dan integritas yang dapat dipertanggungjawabkan. " Insha Allah caleg-caleg PKB betul-betul dapat menjadi wakil rakyat yang amanah, memiliki kapasitas, integritas dan moralitas yang baik," kata Huda.

Lanjut Huda, berbekal keyakinan itu, LPP PKB pun menargetkan delapan kursi pada pemilu 2019. Target tersebut menurutnya sangat rasional, karena partai tersebut selain telah memilih bacaleg yang memiliki keunggulan juga karena dukungan para ulama serta calon pemilih.

"Dengan doa dan dukungan dari para kyai, warga nadhiyyin dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,  Insha Allah target kami bisa terwujud," tukasnya.

Diketahui, pada pemilu sebelumnya, PKB Kabupaten Tangerang meraih 4 kursi dari enam dapil di Kabupaten Tangerang.(RMI/HRU)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

KAB. TANGERANG
Waspada, Teman Tiba-tiba Minta Pulsa lewat WA Bisa Jadi Penipuan

Waspada, Teman Tiba-tiba Minta Pulsa lewat WA Bisa Jadi Penipuan

Kamis, 5 Agustus 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan meminta pulsa dengan menyamar sebagai teman terjadi di Tangerang. Pelaku mengubungi lewat aplikasi pesan Whats App (WA), menggunakan foto dan nama teman korban di profilnya

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab