Connect With Us

Daftarkan 50 Bacaleg, PKB Tangerang Optimis Raih 8 Kursi

Mohamad Romli | Selasa, 17 Juli 2018 | 12:20

| Dibaca : 7162

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Hasanudin Wahid bersama jajarannya mendaftarkan data bacalegnya ke KPU Kabupaten Tangerang, Selasa (17/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-50 bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang didaftarkan ke KPU Kabupaten Tangerang, Selasa (17/7/2018).

Berkas 50 kader terbaik partai tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Hasanudin Wahid.

Didampingi Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Khoirun Huda serta beberapa pengurus DPC, rombongan tersebut diterima Ketua KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin.

Kepada awak media, Hasanudin mengatakan berkas yang diserahkan pihaknya telah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU. Selain itu, dengan jumlah 50 bacaleg, enam dapil di Kabupaten Tangerang pun terisi semua.

"Jumlah bacalegnya sebanyak 50 orang, mereka kami daftarkan ke KPU. Insha Allah siap memenangkan pemilu di masing-masing daerah pemilihan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan optimismenya bahwa PKB akan meraih perolehan kursi lebih maksimal dibandingkan perhelatan pemilu sebelumnya, hal itu karena pihaknya melakukan seleksi ketat pada setiap bacalegnya. "Komposisi caleg kami sangat ideal di semua dapil. Saya yakin kami bisa memperoleh kursi di semua dapil dan menjadi pemenang di pemilu 2019," tukasnya.

Ditambahkan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu  LPP) DPC PKB Khoirun Huda, pihaknya telah melakukan rekrutmen bacaleg secara ketat, sehingga menghasilkan caleg-caleg yang memiliki kapasitas dan integritas yang dapat dipertanggungjawabkan. " Insha Allah caleg-caleg PKB betul-betul dapat menjadi wakil rakyat yang amanah, memiliki kapasitas, integritas dan moralitas yang baik," kata Huda.

Lanjut Huda, berbekal keyakinan itu, LPP PKB pun menargetkan delapan kursi pada pemilu 2019. Target tersebut menurutnya sangat rasional, karena partai tersebut selain telah memilih bacaleg yang memiliki keunggulan juga karena dukungan para ulama serta calon pemilih.

"Dengan doa dan dukungan dari para kyai, warga nadhiyyin dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,  Insha Allah target kami bisa terwujud," tukasnya.

Diketahui, pada pemilu sebelumnya, PKB Kabupaten Tangerang meraih 4 kursi dari enam dapil di Kabupaten Tangerang.(RMI/HRU)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

KAB. TANGERANG
Tanggul Pabrik di Cikupa Jebol, Akses Jalan Kampung Putus

Tanggul Pabrik di Cikupa Jebol, Akses Jalan Kampung Putus

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:31

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang

TANGSEL
PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:46

TANGERANGNEWS.com-Setelah gagal meminang Muhamad sebagai bakal calon

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute