Connect With Us

Daftarkan 50 Bacaleg, PKB Tangerang Optimis Raih 8 Kursi

Mohamad Romli | Selasa, 17 Juli 2018 | 12:20

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Hasanudin Wahid bersama jajarannya mendaftarkan data bacalegnya ke KPU Kabupaten Tangerang, Selasa (17/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-50 bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang didaftarkan ke KPU Kabupaten Tangerang, Selasa (17/7/2018).

Berkas 50 kader terbaik partai tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Hasanudin Wahid.

Didampingi Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Khoirun Huda serta beberapa pengurus DPC, rombongan tersebut diterima Ketua KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal Abidin.

Kepada awak media, Hasanudin mengatakan berkas yang diserahkan pihaknya telah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU. Selain itu, dengan jumlah 50 bacaleg, enam dapil di Kabupaten Tangerang pun terisi semua.

"Jumlah bacalegnya sebanyak 50 orang, mereka kami daftarkan ke KPU. Insha Allah siap memenangkan pemilu di masing-masing daerah pemilihan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan optimismenya bahwa PKB akan meraih perolehan kursi lebih maksimal dibandingkan perhelatan pemilu sebelumnya, hal itu karena pihaknya melakukan seleksi ketat pada setiap bacalegnya. "Komposisi caleg kami sangat ideal di semua dapil. Saya yakin kami bisa memperoleh kursi di semua dapil dan menjadi pemenang di pemilu 2019," tukasnya.

Ditambahkan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu  LPP) DPC PKB Khoirun Huda, pihaknya telah melakukan rekrutmen bacaleg secara ketat, sehingga menghasilkan caleg-caleg yang memiliki kapasitas dan integritas yang dapat dipertanggungjawabkan. " Insha Allah caleg-caleg PKB betul-betul dapat menjadi wakil rakyat yang amanah, memiliki kapasitas, integritas dan moralitas yang baik," kata Huda.

Lanjut Huda, berbekal keyakinan itu, LPP PKB pun menargetkan delapan kursi pada pemilu 2019. Target tersebut menurutnya sangat rasional, karena partai tersebut selain telah memilih bacaleg yang memiliki keunggulan juga karena dukungan para ulama serta calon pemilih.

"Dengan doa dan dukungan dari para kyai, warga nadhiyyin dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,  Insha Allah target kami bisa terwujud," tukasnya.

Diketahui, pada pemilu sebelumnya, PKB Kabupaten Tangerang meraih 4 kursi dari enam dapil di Kabupaten Tangerang.(RMI/HRU)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill