Connect With Us

Terungkap Identitas Sopir Taksi yang Tewas di Jayanti

Maya Sahurina | Selasa, 31 Juli 2018 | 11:45

| Dibaca : 16084

Warga Pasir Muncang, Jayanti, digegerkan dengan adanya mayat yang diduga supir taksi, Selasa (31/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Identitas sopir taksi yang ditemukan tergeletak di area pesawahan Kampung Cirengit, RT 06/02, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti terungkap.

"Identitas korban adalah R, Bernhard Indrajaya, usia 57 tahun," ujar Kapolsek Cisoka AKP Uka Suabkti, Selasa (31/7/2018).

Lanjut Uka, korban adalah pengemudi taksi di Ekspress Taksi.

Sementara, kata Uka, Senin (30/7/2018), sekitar pukul 17.30 WIB, di Kampung Cibugel,  RT 04/02, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, ditemukan satu unit mobil taksi Ekspress berwarna putih nopol B-1039-PUA.

"Di dalam mobil tersebut ditemukan banyak bekas darah yang sudah mengering. Diduga mobil yang dikemudikan korban," jelas Uka.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan tersebut. sementara jasad korban telah dievakuasi ke RSU Serang untuk diautopsi.

"Kami tengah lakukan penyelidikan kasus ini, semoga segera terungkap," tukasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

TANGSEL
Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Pompa Air Diterjunkan ke Lokasi Banjir Terparah di Tangsel

Selasa, 25 Februari 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Banjir kembali merendam sejumlah wilayah di Kota Tangerang Selatan. Kampung Bulak dan Perumahan Pondok Maharta menjadi lokasi terdampak terparah

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt