Connect With Us

Tronton Terguling di Lampu Merah Tigaraksa, Ratusan Karung Polar Berserakan

Maya Sahurina | Rabu, 1 Agustus 2018 | 10:43

| Dibaca : 2126

Tampak mobil tronton yang bermuatan ratusan karung polar mengalami kecelakaan pecah ban hingga muatannya berserakan di lampu merah Jalan Raya Pemda Tigaraksa. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang, Cikupa, tepatnya di lampu merah Tigaraksa, Selasa (31/7/2018).

Sebuah mobil tronton nopol B-9393-TEH bermuatan ratusan karung polar mengalami pecah ban tepat saat berbelok ke arah Jalan Raya Pemda Tigaraksa, tepatnya di lampu merah Tigaraksa.

Ratusan karung polar tersebut berserakan di badan jalan, bahkan menutupi setengah jalan tersebut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu saat dikonfirmasi TangerangNews.com mengatakan peristiwa itu terjadi kemarin, Selasa (31/7/2018).

Kata Kresna, sekitar pukul 10.30 WIB, tronton yang dikemudikan Wagimin datang dari arah Balaraja menuju arah Tigaraksa.  Pada saat berbelok ke kanan ban sebelah kiri kendaraaan tronton tersebut pecah.

"Kemudian kendaran tersebut oleng ke kiri dan membentur kendaraan sepeda motor Revo nopol B 6139 GLT yang dikendarai Julian Trisatyo," kata Krisna, Rabu (1/8/2018).

Akibatnya, truk itu terguling dan barang muatan berhamburan. Namun pengendara sepeda motor tidak mengalami luka cukup serius.

"Tidak ada korban jiwa," singkatnya.

Pantauan TangerangNews.com dilokasi, hingga pukul 10.00 WIB, ratusan karung polar itu masih tercecer dilokasi, bahkan menutupi sebagian jalan.

Tampak satu truk tronton telah terparkir dilokasi untuk mengangkut ratusan karung polar tersebut.(RAZ/HRU)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TANGSEL
Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein