Connect With Us

Pria Paruh Baya Tewas di Warung Kosong di Rajeg

Maya Sahurina | Senin, 6 Agustus 2018 | 16:54

| Dibaca : 3872

Seorang pria paruh baya bernama M Sidik, 64, warga Kampung Kresek, tewas di sebuah balai warung kosong, perumahan Pondok Sukatani Permai, Jalan Raya Kukun-Daon, Kelurahan Sukatani, Rajeg, Senin (6/8/2018). (@TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah balai warung kosong, perumahan Pondok Sukatani Permai, Jalan Raya Kukun-Daon, Kelurahan Sukatani, Rajeg, Senin (6/8/2018).

Pria tersebut diduga meninggal dunia karena sakit sekitar pukul 11.30 WIB.

Dikatakan Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno, saat pihaknya datang ke lokasi kejadian jasad korban sudah ditutupi oleh kain berwarna merah.

"Setelah menerima laporan dari warga, kami  mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara). Pada saat di TKP korban sudah berada di atas balai, tempat tidur dari bambu, dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan ditutupi kain sarung warna merah," beber Bambang.

Dijelaskan Bambang, berdasarkan keterangan saksi, sebelum meninggal dunia, korban dibonceng oleh seseorang yang mengaku ojek. Korban dan ojek tersebut melaju dari Kresek. Namun, laju motor itu dihentikan warga di lokasi karena melihat korban posisi duduknya miring dan hampir terjatuh.

Kemudian, kata Bambang, korban diturunkan dari motor dan dibaringkan di atas balai bambu tersebut. Sementara, seseorang yang mengaku ojek itu pamit untuk memberi kabar ke keluarga korban.

"Setelah kami periksa ditemukan surat hasil pemeriksaan laboratorium yang dikeluarkan oleh Puskesmas Kresek," kata Bambang.

Sementara, penyebab kematian korban diduga karena sakit. Karena petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan fiisik pada tubuh korban.

Korban yang kemudian diketahui bernama M Sidik, 64, warga Kampung Kresek, Desa Kresek, Kecamatan Kresek itu jasadnya dievakuasi ke RSU Tangerang.

"Jasad korban kami evakuasi ke RSU Tangerang untuk divisum," tukasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro