Connect With Us

Selebritis Jepang Ramaikan Deklarasi Kabinet Lembaga Advokasi Artis

Mohamad Romli | Selasa, 7 Agustus 2018 | 21:03

| Dibaca : 713

Presiden LAAI Dedi Sudarajat (kaos merah) dan Sukardin, Sekretaris Jenderal (kaos putih) jelang deklarasi, Selasa (7/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah artis komedian dan penyanyi asal Jepang bakal tampil dalam acara deklarasi kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (8/8/2018) besok.

Artis komedian dan penyanyi asal negeri Sakura tersebut, diantaranya Genki Sadamatsu, Akira Kimura, Shojo Complex dan The Threee.

Presiden LAAI Dedi Sudarajat mengatakan, deklarasi dan pengukuhan pengurus organisasi yang mewadahi artis serta pekerja seni baik nasional maupun internasional ini, memang sengaja mengundang sejumlah selebritis mancanegara dan lokal.

Pasalnya, dalam kegiatan yang rencananya akan  dihadiri Presiden Joko Widodo, Ketua DPR, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri, Panglima TNI dan sejumlah Pejabat Negara tersebut akan menampilkan perpaduan budaya dari dua negara sahabat.

“Ini kesempatan untuk tunjukkan budaya kita ke publik Internasional, karena performance dari para artis dan pekerja seni ini akan disebarluaskan melalui media massa dan media sosial,” ungkap Dedi, Kamis (7/8/2018).

Ditambahkan Dedi, selain aksi panggung dari selebritis Jepang, dalam momen bersejarah bagi wadah para pembela hak hukum artis dan pekerja seni ini juga akan menampilkan perform dari beberapa selebritis papan atas tanah air, seperti grup musik Angkasa Band, Dilza, Tania Kaif, host Yeyen Lidya dan Afdal.

“Kami mohon do’a dan support dari semua pihak, semoga acara ini berjalan sukses dan lancar,” ujar pria yang kini berprofesi sebagai Advokat ini.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt