Connect With Us

Selebritis Jepang Ramaikan Deklarasi Kabinet Lembaga Advokasi Artis

Mohamad Romli | Selasa, 7 Agustus 2018 | 21:03

| Dibaca : 680

Presiden LAAI Dedi Sudarajat (kaos merah) dan Sukardin, Sekretaris Jenderal (kaos putih) jelang deklarasi, Selasa (7/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah artis komedian dan penyanyi asal Jepang bakal tampil dalam acara deklarasi kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (8/8/2018) besok.

Artis komedian dan penyanyi asal negeri Sakura tersebut, diantaranya Genki Sadamatsu, Akira Kimura, Shojo Complex dan The Threee.

Presiden LAAI Dedi Sudarajat mengatakan, deklarasi dan pengukuhan pengurus organisasi yang mewadahi artis serta pekerja seni baik nasional maupun internasional ini, memang sengaja mengundang sejumlah selebritis mancanegara dan lokal.

Pasalnya, dalam kegiatan yang rencananya akan  dihadiri Presiden Joko Widodo, Ketua DPR, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri, Panglima TNI dan sejumlah Pejabat Negara tersebut akan menampilkan perpaduan budaya dari dua negara sahabat.

“Ini kesempatan untuk tunjukkan budaya kita ke publik Internasional, karena performance dari para artis dan pekerja seni ini akan disebarluaskan melalui media massa dan media sosial,” ungkap Dedi, Kamis (7/8/2018).

Ditambahkan Dedi, selain aksi panggung dari selebritis Jepang, dalam momen bersejarah bagi wadah para pembela hak hukum artis dan pekerja seni ini juga akan menampilkan perform dari beberapa selebritis papan atas tanah air, seperti grup musik Angkasa Band, Dilza, Tania Kaif, host Yeyen Lidya dan Afdal.

“Kami mohon do’a dan support dari semua pihak, semoga acara ini berjalan sukses dan lancar,” ujar pria yang kini berprofesi sebagai Advokat ini.(RMI/HRU)

TANGSEL
Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Senin, 27 Mei 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri dan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Tangerang Selatan menyiapkan tujuh posko mudik dalam operasi Ketupat Jaya yang dimulai pada 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)