Connect With Us

Selebritis Jepang Ramaikan Deklarasi Kabinet Lembaga Advokasi Artis

Mohamad Romli | Selasa, 7 Agustus 2018 | 21:03

Presiden LAAI Dedi Sudarajat (kaos merah) dan Sukardin, Sekretaris Jenderal (kaos putih) jelang deklarasi, Selasa (7/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah artis komedian dan penyanyi asal Jepang bakal tampil dalam acara deklarasi kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (8/8/2018) besok.

Artis komedian dan penyanyi asal negeri Sakura tersebut, diantaranya Genki Sadamatsu, Akira Kimura, Shojo Complex dan The Threee.

Presiden LAAI Dedi Sudarajat mengatakan, deklarasi dan pengukuhan pengurus organisasi yang mewadahi artis serta pekerja seni baik nasional maupun internasional ini, memang sengaja mengundang sejumlah selebritis mancanegara dan lokal.

Pasalnya, dalam kegiatan yang rencananya akan  dihadiri Presiden Joko Widodo, Ketua DPR, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri, Panglima TNI dan sejumlah Pejabat Negara tersebut akan menampilkan perpaduan budaya dari dua negara sahabat.

“Ini kesempatan untuk tunjukkan budaya kita ke publik Internasional, karena performance dari para artis dan pekerja seni ini akan disebarluaskan melalui media massa dan media sosial,” ungkap Dedi, Kamis (7/8/2018).

Ditambahkan Dedi, selain aksi panggung dari selebritis Jepang, dalam momen bersejarah bagi wadah para pembela hak hukum artis dan pekerja seni ini juga akan menampilkan perform dari beberapa selebritis papan atas tanah air, seperti grup musik Angkasa Band, Dilza, Tania Kaif, host Yeyen Lidya dan Afdal.

“Kami mohon do’a dan support dari semua pihak, semoga acara ini berjalan sukses dan lancar,” ujar pria yang kini berprofesi sebagai Advokat ini.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill