Connect With Us

Jalan Raya Serang Tangerang Kumuh Akibat Galian Tanah

Maya Sahurina | Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:55

| Dibaca : 1802

Terlihat tanah berserakan di trotoar Jalan Raya Serang, Cikupa, Rabu (8/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas galian tanah di Jalan Raya Serang, Cikupa membuat kumuh, pasalnya tanah berserakan ke area jalan.

Pantauan TangerangNews.com, Rabu (8/8/2018), tumpukan tanah itu berasal dari aktivitas galian untuk pemasangan kabel.

proyek

Tampak aktivitas pelebaran jalan di jalan Pemda Tigaraksa.

Tanah dibiarkan menumpuk meski sebagian dikemas dalam karung. Namun, sebagian tanah itu dibiarkan menumpuk bahkan berserakan ke area jalan.

Pejabat Bupati Tangerang Komarudin pun angkat bicara ketika dikonfirmasi awak media. Ia meminta pelaksana proyek tersebut untuk segera membenahi tumpukan tanah tersebut karena area jalan itu akan dilalui oleh rombongan atlet dan official cabang olahraga modern penthatlon di Tigaraksa.

"Besok kami akan panggil pelaksana proyeknya," kata Komarudin saat menjadi narasumber diskusi dengan PWI Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Selain tumpukan tanah, Komarudin juga menyinggung aktivitas pelebaran jalan Pemda Tigaraksa. Saat ini, aktivitas pelebaran jalan itu sedang berlangsung. Namun dalam aktivitasnya, pelaksana proyek tidak memasang papan penutup, selain dianggap membahayakan pengendara, juga turut merusak pemandangan area tersebut.

"Kami juga akan panggil pelaksana proyeknya, dan akan kami berikan dua opsi, menghentikan dulu aktivitasnya atau pasang papan penutup yang ditempeli spanduk Asian Games," tukasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
COVID-19, Rp300 Ribu Bantuan Non Tunai Bagi Warga Miskin di Tangsel

COVID-19, Rp300 Ribu Bantuan Non Tunai Bagi Warga Miskin di Tangsel

Selasa, 7 April 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat tidak mampu (miskin) di Kota Tangerang Selatan akan mendapatkan bantuan uang non tunai dari pemerintah setempat. Hal ini sebagai jaring pengamanan sosial akibat wabah virus Corona

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANTEN
Gubernur Banten Minta Kota Tangerang & Tangsel Segera Ajukan PSBB

Gubernur Banten Minta Kota Tangerang & Tangsel Segera Ajukan PSBB

Selasa, 7 April 2020 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Wali Kota Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel) segera mengajukan status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kepada pemerintah pusat

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile