Connect With Us

Jalan Raya Serang Tangerang Kumuh Akibat Galian Tanah

Maya Sahurina | Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:55

| Dibaca : 1660

Terlihat tanah berserakan di trotoar Jalan Raya Serang, Cikupa, Rabu (8/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas galian tanah di Jalan Raya Serang, Cikupa membuat kumuh, pasalnya tanah berserakan ke area jalan.

Pantauan TangerangNews.com, Rabu (8/8/2018), tumpukan tanah itu berasal dari aktivitas galian untuk pemasangan kabel.

proyek

Tampak aktivitas pelebaran jalan di jalan Pemda Tigaraksa.

Tanah dibiarkan menumpuk meski sebagian dikemas dalam karung. Namun, sebagian tanah itu dibiarkan menumpuk bahkan berserakan ke area jalan.

Pejabat Bupati Tangerang Komarudin pun angkat bicara ketika dikonfirmasi awak media. Ia meminta pelaksana proyek tersebut untuk segera membenahi tumpukan tanah tersebut karena area jalan itu akan dilalui oleh rombongan atlet dan official cabang olahraga modern penthatlon di Tigaraksa.

"Besok kami akan panggil pelaksana proyeknya," kata Komarudin saat menjadi narasumber diskusi dengan PWI Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Selain tumpukan tanah, Komarudin juga menyinggung aktivitas pelebaran jalan Pemda Tigaraksa. Saat ini, aktivitas pelebaran jalan itu sedang berlangsung. Namun dalam aktivitasnya, pelaksana proyek tidak memasang papan penutup, selain dianggap membahayakan pengendara, juga turut merusak pemandangan area tersebut.

"Kami juga akan panggil pelaksana proyeknya, dan akan kami berikan dua opsi, menghentikan dulu aktivitasnya atau pasang papan penutup yang ditempeli spanduk Asian Games," tukasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

KOTA TANGERANG
Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:50

TANGERANGNEWS.com—Jasad Husein, 8 tahun, bocah yang tenggelam di Sungai Cisadane sudah dimakamkan. Sebelum dimakamkan, jasad Husein

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt