Connect With Us

Kadis LHK Sebut “Ngatur” Warga Soal Sampah Susah

Mohamad Romli | Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:00

| Dibaca : 428

Terlihat petugas sedang membersihkan tumpukan sampah yang berada di bawah baliho Asian Games yang terletak di Jalan Raya Serang, Cikupa. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tumpukan sampah di bawah baliho Asian Games yang terletak di Jalan Raya Serang, Cikupa ditanggapi oleh Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Syaifullah. Menurutnya, persoalan sampah disana karena rendahnya kesadaran warga.

“Susah kalau masyarakatnya enggak sadar, masih buang sampah sembarangan,” ujarnya kepada TangerangNews.com, Jumat (10/8/2018).

Di lokasi itu, kata dia, sudah dipasang pengumuman bukan tempat pembuangan sampah, namun ternyata tidak berdampak pada warga. Mereka tetap membuang sampah disana.

“Mau kita tangkap tangan juga susah, karena tidak bisa dipastikan kapan waktu mereka membuang sampahnya,” tambahnya.

Saat ini, lanjut Syaifullah, pihaknya hanya bisa menambah personel petugas kebersihan serta armada pengangkut sampah di sepanjang area Jalan Raya Serang, Tangerang.

“Petugas kami bekerja tiga shift, pagi, siang dan malam,” tukasnya.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi itu, tampak tumpukan sampah semakin banyak. Tampak juga petugas kebersihan sedang menyapu bersih area tersebut dengan dua armada pengangkut sampah.(MRI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden