Connect With Us

50 Paskibra Pemkab Tangerang Siap Kibarkan Bendera Merah Putih HUT RI

Muhamad Heru | Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:39

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Komarudin melantik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) merah putih untuk upacara pengibaran bendera merah putih saat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2018 nanti. 

Paskibra yang dilantik di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Rabu, (15/8/2018) malam itu, berjumlah 50 pasukan yang terdiri dari 25 siswa-siswi

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam.

dari tingkat SMP/SMA di Kabupaten Tangerang. Mereka semua adalah putera-puteri terbaik yang telah lolos dalam penyeleksian sebelumnya.

"Saya kukuhkan sodara-sodara menjadi pengibar bendera pusaka tingkat Kabupaten Tangerang. Dengan proses penyeleksian yang panjang dan kalian lah yang terpilih sebagai yang terbaik. Saudara- saudara dianggap cakap dan mampu untuk melakukan pengibaran Bendera Merah Putih," Kata Pj Bupati Tangerang Komarudin.

Pemda dan masyarakat memberikan kepercayaan penuh kepada pasukan Paskibra terpilih untuk melaksanakan tugas pengibaran.

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam.

"Semoga kalian diberi kekuatan dalam menjalankan amanah, selamat menjalankan tugas dan jaga amanah ini untuk masyarakat Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik mengatakan, Paskibra tersebut adalah Pasukan terbaik dari hasil tahap penyeleksiannya selama 3 Bulan dan pembinaannya selama 1 Bulan.

"Kami Melakukan tahapan penyeleksian untuk mencari Siswa-siswi yang terbaik dari Bulan Maret sampai Juni 2018. Yang melatihnya pun dari unsur TNI, untuk menjadikan mereka disiplin dan siap sepenuhnya melakukan tugas yang mulia ini," tuturnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill