Connect With Us

50 Paskibra Pemkab Tangerang Siap Kibarkan Bendera Merah Putih HUT RI

Muhamad Heru | Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:39

| Dibaca : 833

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Komarudin melantik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) merah putih untuk upacara pengibaran bendera merah putih saat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2018 nanti. 

Paskibra yang dilantik di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Rabu, (15/8/2018) malam itu, berjumlah 50 pasukan yang terdiri dari 25 siswa-siswi

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam.

dari tingkat SMP/SMA di Kabupaten Tangerang. Mereka semua adalah putera-puteri terbaik yang telah lolos dalam penyeleksian sebelumnya.

"Saya kukuhkan sodara-sodara menjadi pengibar bendera pusaka tingkat Kabupaten Tangerang. Dengan proses penyeleksian yang panjang dan kalian lah yang terpilih sebagai yang terbaik. Saudara- saudara dianggap cakap dan mampu untuk melakukan pengibaran Bendera Merah Putih," Kata Pj Bupati Tangerang Komarudin.

Pemda dan masyarakat memberikan kepercayaan penuh kepada pasukan Paskibra terpilih untuk melaksanakan tugas pengibaran.

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam.

"Semoga kalian diberi kekuatan dalam menjalankan amanah, selamat menjalankan tugas dan jaga amanah ini untuk masyarakat Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik mengatakan, Paskibra tersebut adalah Pasukan terbaik dari hasil tahap penyeleksiannya selama 3 Bulan dan pembinaannya selama 1 Bulan.

"Kami Melakukan tahapan penyeleksian untuk mencari Siswa-siswi yang terbaik dari Bulan Maret sampai Juni 2018. Yang melatihnya pun dari unsur TNI, untuk menjadikan mereka disiplin dan siap sepenuhnya melakukan tugas yang mulia ini," tuturnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANDARA
Keren! Halal Park di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Keren! Halal Park di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Senin, 27 Mei 2019 | 10:17

TANGERANGNEWS.com-Halal Park di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta keren karena mengangkat industri syariah nasional yang merupakan salah satu motor penggerak ekonomi.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)