Connect With Us

50 Paskibra Pemkab Tangerang Siap Kibarkan Bendera Merah Putih HUT RI

Muhamad Heru | Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:39

| Dibaca : 975

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Komarudin melantik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) merah putih untuk upacara pengibaran bendera merah putih saat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2018 nanti. 

Paskibra yang dilantik di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Rabu, (15/8/2018) malam itu, berjumlah 50 pasukan yang terdiri dari 25 siswa-siswi

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam.

dari tingkat SMP/SMA di Kabupaten Tangerang. Mereka semua adalah putera-puteri terbaik yang telah lolos dalam penyeleksian sebelumnya.

"Saya kukuhkan sodara-sodara menjadi pengibar bendera pusaka tingkat Kabupaten Tangerang. Dengan proses penyeleksian yang panjang dan kalian lah yang terpilih sebagai yang terbaik. Saudara- saudara dianggap cakap dan mampu untuk melakukan pengibaran Bendera Merah Putih," Kata Pj Bupati Tangerang Komarudin.

Pemda dan masyarakat memberikan kepercayaan penuh kepada pasukan Paskibra terpilih untuk melaksanakan tugas pengibaran.

Pengukuhan Paskibra 2018 Kabupaten Tangerang, Rabu (15/8/2018) malam.

"Semoga kalian diberi kekuatan dalam menjalankan amanah, selamat menjalankan tugas dan jaga amanah ini untuk masyarakat Kabupaten Tangerang," tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik mengatakan, Paskibra tersebut adalah Pasukan terbaik dari hasil tahap penyeleksiannya selama 3 Bulan dan pembinaannya selama 1 Bulan.

"Kami Melakukan tahapan penyeleksian untuk mencari Siswa-siswi yang terbaik dari Bulan Maret sampai Juni 2018. Yang melatihnya pun dari unsur TNI, untuk menjadikan mereka disiplin dan siap sepenuhnya melakukan tugas yang mulia ini," tuturnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

KAB. TANGERANG
Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau mahasiswa bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikannya

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt