Connect With Us

Puluhan Anggota DPRD 'Bolos' Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Mohamad Romli | Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:00

| Dibaca : 897

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Rapat Paripurna Instimewa  DPRD Kabupaten Tangerang Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tak diikuti puluhan anggota DPRD setempat, Kamis (16/8/2018).

dprd

Rapat yang dihelat di ruang sidang itu dimulai sekitar pukul 10.20 WIB itu hanya diikuti 22 anggota dan pimpinan dari 50 anggota, artinya setengah lebih legislator bolos.

Selain itu, rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi, juga sepi dari kehadiran unsur Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) di lingkup Pemkab Tangerang. Meski Penjabat Bupati Tangerang Komarudin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid hadir dalam rapat tersebut.

Diketahui, mengacu kepada pasal 92 ayat 1 Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Kabupaten, dan Kota, setiap anggota DPRD wajib menghadiri rapat  DPRD, sesuai dengan tugas dan kewajibannya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Minggu, 26 Mei 2019 | 15:51

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 9 hari lagi, manusia gerobak atau pemulung musiman mulai marak di Kota Tangerang.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)