Connect With Us

Puluhan Anggota DPRD 'Bolos' Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Mohamad Romli | Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:00

| Dibaca : 911

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Rapat Paripurna Instimewa  DPRD Kabupaten Tangerang Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tak diikuti puluhan anggota DPRD setempat, Kamis (16/8/2018).

dprd

Rapat yang dihelat di ruang sidang itu dimulai sekitar pukul 10.20 WIB itu hanya diikuti 22 anggota dan pimpinan dari 50 anggota, artinya setengah lebih legislator bolos.

Selain itu, rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi, juga sepi dari kehadiran unsur Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) di lingkup Pemkab Tangerang. Meski Penjabat Bupati Tangerang Komarudin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid hadir dalam rapat tersebut.

Diketahui, mengacu kepada pasal 92 ayat 1 Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Kabupaten, dan Kota, setiap anggota DPRD wajib menghadiri rapat  DPRD, sesuai dengan tugas dan kewajibannya.(RAZ/HRU)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

SPORT
Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Atlet Muda Kabupaten Tangerang Juarai Turnamen Sepatu Roda Internasional

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Bian Lavaroza Loamena raih medali emas di ajang turnamen sepatu roda. Kali ini ajang turnamen sepatu roda Internasional dan memperebutkan Piala Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt