Connect With Us

Soal Puluhan Anggota Bolos Paripurna, Begini Kata Wakil Ketua DPRD Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 16 Agustus 2018 | 18:00

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang angkat bicara soal tak hadirnya puluhan anggota DPRD setempat saat rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kamis (16/8/2018).

"Tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan (rapat paripurna), karena pidato presiden ini menjadi hal yang penting," katanya.

Menurutnya, agenda rapat paripurna hari itu telah disampaikan kepada seluruh anggota DPRD setempat jauh hari, sehingga diharapkan 50 legislator setempat dapat hadir.

"Tentu ini akan menjadi catatan kami, mudah-mudahan tidak terjadi lagi. Terima kasih kawan-kawan (wartawan) juga turut mengkritisi," tambahnya.

Diketahui, dalam rapat paripurna yang berlangsung sekitar dua jam itu, dari 50 jumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang tak sampai setengahnya hadir.

Pantauan TangerangNews.com, rapat itu sepi peserta, karena selain hanya dihadiri 22 anggota dan pimpinan DPRD, undangan pun tampak sepi. Bahkan kepala Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) atau perwakilannya pun tak menghadiri kegiatan itu. Dari pihak eksekutif yang hadir hanya Penjabat Bupati Tangerang Komarudin,  Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochmad Maesyal Rasyid dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Yusrizal.(MRI/RGI)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill