Connect With Us

Upacara 17 Agustus di Tangerang, dari Pusat Pemerintahan Hingga Pusat Perbelanjaan

Mohamad Romli | Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:22

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Puspemkab Tangerang, Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Suasana khidmat mewarnai upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Tangerang, Jumat (17/8/2018).

Kegiatan upacara berlangsung di 29 Kecamatan serta di pusat pemerintahan yakni lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa.

upacara

Pantauan TangerangNews.com, selain instansi pemerintahan, pusat perbelanjaan pun turut menggelar upacara, seperti yang dilakukan pusat perbelanjaan Ramayana di Jalan Raya Serang, Cikupa.

Puluhan karyawan Ramayana tampak khidmat menggelar upacara, bahkan beberapa orang mengenakan pakaian daerah.

Sementara di pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, suasana khidmat pun mewarnai upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Bertindak sebagai inspektur upacara, Penjabat Bupati Tangerang Komarudin dan komandan upacara, Kapten ARM Heri Subagiono,  Danramil 06 Balaraja.

Dalam prosesi upacara itu juga, turut diserahkan pengharagaan Satya Lancana kepada aparatur sipil negara (ASN) dari presiden Republik Indonesia kepada mereka yang telah melakukan pengabdian selama 20 sampai 30 tahun. Turut menerima penghargaan itu Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto.

Selain itu, turut dibacakan pemberian remisi umum kepada 249 warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas 1 Tangerang.(RAZ/HRU)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill