Connect With Us

Toyota Yaris 'Nyusruk' Ditabrak Pick Up di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:56

| Dibaca : 2953

Terjadi kecelakaan di Jalan Pemda Tigaraksa sehingga mengakibatkan Mobil Toyota Yaris 'Nyusruk'. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan kendaraan roda empat terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa. Sebuah mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan dibagian depan usai terjerembab ke area galian tanah proyek pelebaran jalan tersebut.

Zaenal, pengemudi Toyota Yaris nopol B-1761-GIY menuturkan, ia terpaksa membanting setir ke bagian kanan jalan setelah ditabrak oleh sebuah mobil pick up.

"Kalau saya banting setir ke kanan, saya bisa masuk jurang," ujarnya menerangkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kata dia, saat itu ia tengah melaju dari arah lampu merah Tigaraksa menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, namun pada saat tiba di lokasi yang tak jauh dari SPBU Jalan Baru, tiba-tiba sebuah mobil pick up menabraknya.

"Mobil pick itu habis menyempet mobil lain, terus mau kabur, lalu menabrak saya," tambahnya.

Di dalam mobil Yaris itu, selain Zaenal, juga ada istri dan balita berusia sekitar tiga tahun. Balita tersebut terlihat tampak syok. Sementara mobil pick up telah diamankan oleh petugas ke Mapolsek Cikupa.

Akibat kecelakaan itu, kondisi mobil sedann berwarna silver itu mengalami kerusakan dibagian depan. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa itu ditangani petugas Satlantas Polsek Cikupa.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy