Connect With Us

Toyota Yaris 'Nyusruk' Ditabrak Pick Up di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:56

| Dibaca : 3137

Terjadi kecelakaan di Jalan Pemda Tigaraksa sehingga mengakibatkan Mobil Toyota Yaris 'Nyusruk'. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan kendaraan roda empat terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa. Sebuah mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan dibagian depan usai terjerembab ke area galian tanah proyek pelebaran jalan tersebut.

Zaenal, pengemudi Toyota Yaris nopol B-1761-GIY menuturkan, ia terpaksa membanting setir ke bagian kanan jalan setelah ditabrak oleh sebuah mobil pick up.

"Kalau saya banting setir ke kanan, saya bisa masuk jurang," ujarnya menerangkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kata dia, saat itu ia tengah melaju dari arah lampu merah Tigaraksa menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, namun pada saat tiba di lokasi yang tak jauh dari SPBU Jalan Baru, tiba-tiba sebuah mobil pick up menabraknya.

"Mobil pick itu habis menyempet mobil lain, terus mau kabur, lalu menabrak saya," tambahnya.

Di dalam mobil Yaris itu, selain Zaenal, juga ada istri dan balita berusia sekitar tiga tahun. Balita tersebut terlihat tampak syok. Sementara mobil pick up telah diamankan oleh petugas ke Mapolsek Cikupa.

Akibat kecelakaan itu, kondisi mobil sedann berwarna silver itu mengalami kerusakan dibagian depan. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa itu ditangani petugas Satlantas Polsek Cikupa.(RMI/HRU)

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TANGSEL
Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)