Connect With Us

Toyota Yaris 'Nyusruk' Ditabrak Pick Up di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:56

| Dibaca : 2786

Terjadi kecelakaan di Jalan Pemda Tigaraksa sehingga mengakibatkan Mobil Toyota Yaris 'Nyusruk'. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan kendaraan roda empat terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa. Sebuah mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan dibagian depan usai terjerembab ke area galian tanah proyek pelebaran jalan tersebut.

Zaenal, pengemudi Toyota Yaris nopol B-1761-GIY menuturkan, ia terpaksa membanting setir ke bagian kanan jalan setelah ditabrak oleh sebuah mobil pick up.

"Kalau saya banting setir ke kanan, saya bisa masuk jurang," ujarnya menerangkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kata dia, saat itu ia tengah melaju dari arah lampu merah Tigaraksa menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, namun pada saat tiba di lokasi yang tak jauh dari SPBU Jalan Baru, tiba-tiba sebuah mobil pick up menabraknya.

"Mobil pick itu habis menyempet mobil lain, terus mau kabur, lalu menabrak saya," tambahnya.

Di dalam mobil Yaris itu, selain Zaenal, juga ada istri dan balita berusia sekitar tiga tahun. Balita tersebut terlihat tampak syok. Sementara mobil pick up telah diamankan oleh petugas ke Mapolsek Cikupa.

Akibat kecelakaan itu, kondisi mobil sedann berwarna silver itu mengalami kerusakan dibagian depan. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa itu ditangani petugas Satlantas Polsek Cikupa.(RMI/HRU)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

TANGSEL
Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Polsek Cisauk Tahan Warga karena Hakimi Maling, Wakapolres Turun Tangan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolres Tangsel Komisaris Polisi (Kompol) Arman menerima warga Kademangan yang mendemo Kantor Mapolsek Cisauk, Jalan Raya Lapan, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein