Connect With Us

Ini Identitas Korban Tewas Kebakaran di Cisoka

Mohamad Romli | Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:00

| Dibaca : 3568

Petugas pemadam kebakaran dan polisi saat mengevakuasi jenazah dari empat anggota keluarga yang menjadi korban kebakaran di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Desa Selapajang, Cisoka, Selasa (21/8/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Empat jasad korban kebakaran di Perumahan Bukit Gading Cisoka, Blok B2 No 25, Desa Selapajang, Cisoka berhasil dievakuasi petugas pemadam kebakaran dan polisi, Selasa (21/8/2018).

Keempat korban adalah satu anggota keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua orang anak. Saat dievakuasi, korban berada di dalam satu kamar dengan kondisi tubuh hangus terbakar.

BACA JUGA:

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, korban pria dewasa adalah Budiman berusia 45 tahun. Budiman adalah kepala keluarga sementara korban perempuan dewasa adalah Sri Handayani, 35 tahun, yang tak lain istri dari Budiman.

Sementara, korban lainnya seorang anak perempuan, yaitu Syafira Aulin Nurbaiti, tiga tahun dan seorang anak laki-laki bernama Ferdi umur satu tahun.

"Korban sudah sekitar 10 tahun tinggal disini, sebelumnya di Jakarta," katanya.

Lanjut Uka, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dengan menurunkan tim forensik ke lokasi kejadian.  Dugaan awal, kata Uka, kebakaran dipicu oleh kebocoran gas dan korsleting listrik.

"Tapi pastinya kami masih menunggu hasil laboratorium forensik yang masih melakukan pendalaman hingga saat ini," jelasnya.

Keempat jasad korban kini telah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dilakulan autopsi.

Diketahui, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. warga setempat mengetahui terjadi kebakaran di kompleks perumahan itu saat api telah berkobar.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TANGSEL
Ternyata di Tangsel Masih Banyak 'Helikopter' Terapung

Ternyata di Tangsel Masih Banyak 'Helikopter' Terapung

Jumat, 28 Februari 2020 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Jamban apung atau yang sering disebut warga Tangerang 'helikopter' terapung ternyata masih ditemukan di Kota Tangerang Selatan

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt