Connect With Us

Waduh, Warung Kopi di Rajeg ini Diduga Jadi Tempat Prostitusi

Mohamad Romli | Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

| Dibaca : 5750

Sebuah warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, saat digerebek petugas Kepolisian, Senin (27/8/2018) dini hari. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, digerebek petugas Kepolisian, Senin (27/8/2018) dini hari.

Warung yang telah cukup lama berdiri di lokasi itu kadang ramai dikunjungi kaum pria. Ternyata yang menjadi daya tarik warung milik YR, 45, itu bukan hanya aroma kopi, tetapi juga beberapa pramusaji yang menemani para penikmat kopi tersebut.

Petugas pun kemudian mengendus aktivitas di bangunan semi permanen itu tak sekedar menjual kopi, tapi juga diduga jadi tempat prostitusi. Terbukti, saat petugas memeriksa sebuah kamar, seorang perempuan berinsial E, 34 dan dan laki-laki berinisial K, 30, kedapatan tidur berduaan di dalam kamar tersebut.

"Keduanya terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang menyasar dugaan praktik prostitusi dan peredaran minuman keras," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif.

Saat diperiksa petugas, pasangan bukan suami istri itu membantah melakukan hubungan badan. Meski demikian, perempuan berasal dari Pandeglang dan laki-laki berasal dari Karawang itu tetap diamankan dan diminta keterangan oleh petugas. 

"Dua orang yang ditemukan di dalam kamar mengindikasikan ada dugaan praktik prostitusi di sana. Kita dalami dan kita tidak main-main dengan ini. Kita bersihkan," ujar Sabilul.

Selain dua orang itu, saat dirazia, di warung itu juga ada tiga orang perempuan serta pria. Mereka pun turut diperiksa petugas.

Petugas pun menutup warung kopi tersebut dengan memasang garis polisi (police line) di bagian depan.

"Sudah kami tutup, sementara perempuan yang kedapatan berada di dalam kamar bersama laki-laki kami berikan pembinaan," kata Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno.(MRI/RGI)

NASIONAL
Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Minggu, 31 Mei 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Mulyanto mengajak masyarakat untuk menghayati nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein