Connect With Us

Pertandingan Perdana Persita Dikawal 600 Aparat Keamanan

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 September 2018 | 16:13

| Dibaca : 2734

Polres Tangsel menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang, di Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang akhirnya bisa menjadi tuan rumah Liga 2 Indonesia setelah Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang yang baru selesai dibangun resmi dan dinyatakan layak digunakan untuk pertandingan kompetisi sepakbola tersebut.

Pertandingan antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang akan digelar di stadion tersebut ,Rabu (5/9/2018) sore ini.

Polres Tangsel pun menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola klub kesayangan warga Tangerang tersebut.

"Ada 600 personel dari Polres dan Polda Metro yang dikerahkan dan dibagi ke dalam 4 ring pengamanan," ucap AKP Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel saat dihubungi Tangerangnews.com.

Murodih juga menyebutkan, pertandingan dalam pekan ke-14 Liga 2 ini pun diperkirakan akan dipadati sebanyak 15.000 suporter dan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Tangerang dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. 

" Ada sekitar 15.000 termasuk yang VIP," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

TANGSEL
Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) membuka program beasiswa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot