Connect With Us

Pertandingan Perdana Persita Dikawal 600 Aparat Keamanan

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 September 2018 | 16:13

| Dibaca : 2549

Polres Tangsel menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang, di Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang akhirnya bisa menjadi tuan rumah Liga 2 Indonesia setelah Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang yang baru selesai dibangun resmi dan dinyatakan layak digunakan untuk pertandingan kompetisi sepakbola tersebut.

Pertandingan antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang akan digelar di stadion tersebut ,Rabu (5/9/2018) sore ini.

Polres Tangsel pun menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola klub kesayangan warga Tangerang tersebut.

"Ada 600 personel dari Polres dan Polda Metro yang dikerahkan dan dibagi ke dalam 4 ring pengamanan," ucap AKP Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel saat dihubungi Tangerangnews.com.

Murodih juga menyebutkan, pertandingan dalam pekan ke-14 Liga 2 ini pun diperkirakan akan dipadati sebanyak 15.000 suporter dan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Tangerang dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. 

" Ada sekitar 15.000 termasuk yang VIP," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TANGSEL
Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate