Connect With Us

Pertandingan Perdana Persita Dikawal 600 Aparat Keamanan

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 September 2018 | 16:13

| Dibaca : 2692

Polres Tangsel menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang, di Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang akhirnya bisa menjadi tuan rumah Liga 2 Indonesia setelah Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang yang baru selesai dibangun resmi dan dinyatakan layak digunakan untuk pertandingan kompetisi sepakbola tersebut.

Pertandingan antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang akan digelar di stadion tersebut ,Rabu (5/9/2018) sore ini.

Polres Tangsel pun menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola klub kesayangan warga Tangerang tersebut.

"Ada 600 personel dari Polres dan Polda Metro yang dikerahkan dan dibagi ke dalam 4 ring pengamanan," ucap AKP Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel saat dihubungi Tangerangnews.com.

Murodih juga menyebutkan, pertandingan dalam pekan ke-14 Liga 2 ini pun diperkirakan akan dipadati sebanyak 15.000 suporter dan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Tangerang dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. 

" Ada sekitar 15.000 termasuk yang VIP," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

TANGSEL
Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Menhub Wacanakan Kereta BSD - Tanah Abang Per 2,5 Menit

Senin, 10 Desember 2018 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pihanya dan PT KAI saat ini sedang mewacanakan untuk melakukan

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy