Connect With Us

Pertandingan Perdana Persita Dikawal 600 Aparat Keamanan

Yudi Adiyatna | Rabu, 5 September 2018 | 16:13

| Dibaca : 2857

Polres Tangsel menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang, di Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang akhirnya bisa menjadi tuan rumah Liga 2 Indonesia setelah Stadion Benteng Taruna, Sport Centre Kelapa Dua Tangerang yang baru selesai dibangun resmi dan dinyatakan layak digunakan untuk pertandingan kompetisi sepakbola tersebut.

Pertandingan antara klub Persita Tangerang versus Semen Padang akan digelar di stadion tersebut ,Rabu (5/9/2018) sore ini.

Polres Tangsel pun menerjunkan 600 personel kepolisian untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pertandingan sepakbola klub kesayangan warga Tangerang tersebut.

"Ada 600 personel dari Polres dan Polda Metro yang dikerahkan dan dibagi ke dalam 4 ring pengamanan," ucap AKP Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel saat dihubungi Tangerangnews.com.

Murodih juga menyebutkan, pertandingan dalam pekan ke-14 Liga 2 ini pun diperkirakan akan dipadati sebanyak 15.000 suporter dan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Tangerang dan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. 

" Ada sekitar 15.000 termasuk yang VIP," pungkasnya.(RMI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy