Connect With Us

Maling Beraksi Siang Bolong, Gasak Motor di Indomaret Cisoka

Maya Sahurina | Kamis, 6 September 2018 | 13:00

Toko waralaba Indomaret, di Jalan Raya Cangkudu-Cisoka, Desa Caringin, Cisoka, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Tak kenal waktu, komplotan pencurian kendaraan bermotor mengincar calon korbannya. Peristiwa terakhir terjadi di toko waralaba Indomaret, Jalan Raya Cangkudu-Cisoka, Desa Caringin, Cisoka, Kabupaten Tangerang. 

Maling menggasak motor milik karyawan toko tersebut di siang bolong. Bahkan, situasi sekitar pun tak terlalu sepi saat sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

"Motornya terparkir di depan toko, bahkan teman saya pun sudah melihat motornya diduduki orang," ujar Rina, rekan korban sesama karyawan toko tersebut kepada TangerangNews.com, Kamis (6/9/20180.

Namun, lanjut Rina, korban seperti terkesima dan tidak berbuat apa-apa. Baru bereaksi saat motor tersebut sudah melaju dibawa kabur maling.

"Teman saya seperti speechless, baru nyadar pas motornya sudah dibawa kabur," tambahnya.

Korban yang berusaha mengejar pelaku pun telah terlambat, karena sepeda motor Honda Beat berwarna merah putih itu sudah melaju jauh dari lokasi.

Masih kata dia, selain di toko tersebut, di pekan yang sama, peristiwa serupa juga terjadi di Indomaret yang letaknya tak jauh dari lokasi kemarin.

"Sebelumnya di Indomaret Griya, Cisoka. Sama, motor karyawan juga yang hilang. Peristiwanya habis magrib," katanya.

Saat TangerangNews.com menunjukkan rekaman CCTV peristiwa pencurian itu, ia membenarkan peristiwa itulah yang dimaksudkan.

Dalam rekaman CCTV itu, dua orang datang ke lokasi menggunakan menggunakan sepeda motor jenis matic berwarna hitam. Kedua pria yang mengenakan kaos serta sweater hitam itu kemudian berhenti.

Lalu pria yang mengenakan kaos hitam dan menggunakan helm, turun dari sepeda motor serta langsung menghampiri sebuah motor Honda Scoopy. Sementara pria yang diboncengnya meski tak mengenakan helm, ia kemudian menutupi hidungnya dengan masker.

Pria yang menghampiri Honda Scoopy langsung memasukkan kunci, diduga kunci letter T. Berselang beberapa detik kemudian, kunci kontak motor tersebut pun dapat dibobol. Keduanya langsung melaju ke arah Cisoka.(RAZ/RGI)

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill