Connect With Us

Diduga Resahkan Warga, 6 Debt Collector & Pak Ogah Diamankan Polsek Kelapa Dua

Muhamad Heru | Sabtu, 8 September 2018 | 22:00

| Dibaca : 3648

Polsek Kelapa Dua menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) terhadap debt collector yang diduga sering meresahkan masyarakat, Sabtu (8/9/2018) sore. (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pria yang diduga Mata Elang (Debt Kolektor) dan Pak Ogah (tukang parkir liar) diamankan aparat Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang saat operasi premanisme karena telah meresahkan masyarakat setempat, Sabtu (8/9/2018) sore.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri Wica mengatakan, dalam kegiatan operasi premanisme tersebut, pihaknya mengamankan sekitar enam Mata Elang dan lima tukang parkir liar. 

Disebutkan Lucky ke enam orang yang diamankan masing-masing berinisial  AH, 35, Iw, 23, Sg, 22, Jy, 46, Hi, 45, dan Hr, 35.

"Mereka kami amankan karena meresahkan serta menganggu kenyaman masyarakat, maka dari itu kami melakukan operasi terhadap mereka," ujarnya, Sabtu (8/9/2018) sore. 

Sementara itu, kelima parkir liar tersebut masing-masing ER, 27, MH, 26, US, 40, S dan H, 17. Mereka diamankan karena menggunakan badan jalan di Pertigaan Sosro dan Pertigaan Diklat Pemda sebagai lahan parkir. 

Adapun tujuan mengamankan sejumlah premanisme di wilayah tersebut untuk menciptakan rasa aman. 

"Saat ini para pelaku di bawa ke Polsek Kelapa Dua dan selanjutnya akan diberikan arahan dan pembinaan," tukasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

KAB. TANGERANG
Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang berminat mengenal bahasa dan kebudayaan Prancis, IFI Serpong kini hadir di Universitas Pradita

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman