Connect With Us

Maruf Amin Turut Didoakan GP Ansor Tangerang di Haul Akbar

Mohamad Romli | Selasa, 11 September 2018 | 14:00

| Dibaca : 3179

Ribuan orang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Senin (10/9/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang memadati lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang yang dihelat Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang, Senin (10/9/2018) malam.

Dalam acara tersebut, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin A Kodir mengatakan sekitar 20 ribu jamaah mendoakan arwah para ulama yang telah berkorban jiwa serta raga dalam mensyiarkan Islam dan juga para syuhada dalam perjuangan memerdekakan Republik Indonesia.

"Ini komitmen kami warga Kabupaten Tangerang, khususnya Gerakan Pemuda Ansor, untuk meneguhkan sikap bahwa ulama dan pejuang tidak boleh dilupakan oleh generasi bangsa," ujarnya kepada TangerangNews.com.

Sementara, saat ditanya terkait sosok KH. Maruf Amin yang juga sebagai ulama asal Banten, Muhidin mengatakan, sebagai generasi muda Nahdatul Ulama (NU), ia selalu tunduk dan patuh kepada para kyai NU.

"Dalam kegiatan ini, kami juga mendoakan ulama-ulama yang masih ada, konsisten berjuang, salah satunya beliau (Maruf Amin)," imbuhnya.

Secara moral, lanjutnya, pihaknya memiliki kewajiban untuk mendukung dan menyukseskan Maruf Amin sebagai Cawapres 2019.

"Namun secara gerakan kita belum ada arahan, belum ada intruksi dari pimpinan kami. Tapi secara moral paling tidak kita mendokan supaya kyai Maruf Amin sukses," katanya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

KOTA TANGERANG
Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Senin, 17 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Camat Ciledug membuka suara ihwal keberadaan Terminal Ciledug di Pasar

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt