Connect With Us

Maruf Amin Turut Didoakan GP Ansor Tangerang di Haul Akbar

Mohamad Romli | Selasa, 11 September 2018 | 14:00

| Dibaca : 3253

Ribuan orang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Senin (10/9/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang memadati lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang yang dihelat Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang, Senin (10/9/2018) malam.

Dalam acara tersebut, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin A Kodir mengatakan sekitar 20 ribu jamaah mendoakan arwah para ulama yang telah berkorban jiwa serta raga dalam mensyiarkan Islam dan juga para syuhada dalam perjuangan memerdekakan Republik Indonesia.

"Ini komitmen kami warga Kabupaten Tangerang, khususnya Gerakan Pemuda Ansor, untuk meneguhkan sikap bahwa ulama dan pejuang tidak boleh dilupakan oleh generasi bangsa," ujarnya kepada TangerangNews.com.

Sementara, saat ditanya terkait sosok KH. Maruf Amin yang juga sebagai ulama asal Banten, Muhidin mengatakan, sebagai generasi muda Nahdatul Ulama (NU), ia selalu tunduk dan patuh kepada para kyai NU.

"Dalam kegiatan ini, kami juga mendoakan ulama-ulama yang masih ada, konsisten berjuang, salah satunya beliau (Maruf Amin)," imbuhnya.

Secara moral, lanjutnya, pihaknya memiliki kewajiban untuk mendukung dan menyukseskan Maruf Amin sebagai Cawapres 2019.

"Namun secara gerakan kita belum ada arahan, belum ada intruksi dari pimpinan kami. Tapi secara moral paling tidak kita mendokan supaya kyai Maruf Amin sukses," katanya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Berlibur di Rumah Lawan COVID-19 Tangsel

Berlibur di Rumah Lawan COVID-19 Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 22:27

TANGERANGNEWS.com-Selangkah lagi, tempat karantina zona kedua di Rumah

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln