Connect With Us

Maruf Amin Turut Didoakan GP Ansor Tangerang di Haul Akbar

Mohamad Romli | Selasa, 11 September 2018 | 14:00

| Dibaca : 3114

Ribuan orang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Senin (10/9/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang memadati lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang yang dihelat Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang, Senin (10/9/2018) malam.

Dalam acara tersebut, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin A Kodir mengatakan sekitar 20 ribu jamaah mendoakan arwah para ulama yang telah berkorban jiwa serta raga dalam mensyiarkan Islam dan juga para syuhada dalam perjuangan memerdekakan Republik Indonesia.

"Ini komitmen kami warga Kabupaten Tangerang, khususnya Gerakan Pemuda Ansor, untuk meneguhkan sikap bahwa ulama dan pejuang tidak boleh dilupakan oleh generasi bangsa," ujarnya kepada TangerangNews.com.

Sementara, saat ditanya terkait sosok KH. Maruf Amin yang juga sebagai ulama asal Banten, Muhidin mengatakan, sebagai generasi muda Nahdatul Ulama (NU), ia selalu tunduk dan patuh kepada para kyai NU.

"Dalam kegiatan ini, kami juga mendoakan ulama-ulama yang masih ada, konsisten berjuang, salah satunya beliau (Maruf Amin)," imbuhnya.

Secara moral, lanjutnya, pihaknya memiliki kewajiban untuk mendukung dan menyukseskan Maruf Amin sebagai Cawapres 2019.

"Namun secara gerakan kita belum ada arahan, belum ada intruksi dari pimpinan kami. Tapi secara moral paling tidak kita mendokan supaya kyai Maruf Amin sukses," katanya.(MRI/RGI)

TANGSEL
Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Ramaikan Kadiv Humas Polri Cup, Wartawan Tangsel Gugur di Perdelapan Final

Minggu, 22 September 2019 | 16:55

TANGERANGNEWS-com-Sebanyak 24 tim futsal wartawan se-Jabodetabek plus Banten dan Papua Barat bertanding merebuti tropi Kadiv Humas Cup 2019 di Planet Futsal, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy