Connect With Us

Maruf Amin Turut Didoakan GP Ansor Tangerang di Haul Akbar

Mohamad Romli | Selasa, 11 September 2018 | 14:00

Ribuan orang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa, Senin (10/9/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang memadati lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang menghadiri haul akbar ulama dan pejuang Tangerang yang dihelat Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang, Senin (10/9/2018) malam.

Dalam acara tersebut, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin A Kodir mengatakan sekitar 20 ribu jamaah mendoakan arwah para ulama yang telah berkorban jiwa serta raga dalam mensyiarkan Islam dan juga para syuhada dalam perjuangan memerdekakan Republik Indonesia.

"Ini komitmen kami warga Kabupaten Tangerang, khususnya Gerakan Pemuda Ansor, untuk meneguhkan sikap bahwa ulama dan pejuang tidak boleh dilupakan oleh generasi bangsa," ujarnya kepada TangerangNews.com.

Sementara, saat ditanya terkait sosok KH. Maruf Amin yang juga sebagai ulama asal Banten, Muhidin mengatakan, sebagai generasi muda Nahdatul Ulama (NU), ia selalu tunduk dan patuh kepada para kyai NU.

"Dalam kegiatan ini, kami juga mendoakan ulama-ulama yang masih ada, konsisten berjuang, salah satunya beliau (Maruf Amin)," imbuhnya.

Secara moral, lanjutnya, pihaknya memiliki kewajiban untuk mendukung dan menyukseskan Maruf Amin sebagai Cawapres 2019.

"Namun secara gerakan kita belum ada arahan, belum ada intruksi dari pimpinan kami. Tapi secara moral paling tidak kita mendokan supaya kyai Maruf Amin sukses," katanya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill