Connect With Us

Bensin Eceran Meleduk, 2 Rumah & Kios Hangus di Rajeg

Mohamad Romli | Minggu, 16 September 2018 | 21:00

| Dibaca : 3547

Terjadi kebakaran di Jalan Raya Rajeg Rajawali, Kampung Rajeg Pasar, RT 01/03, Desa Rajeg Mulya, Rajeg, Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua rumah dan tiga kios di Jalan Raya Rajeg Rajawali, Kampung Rajeg Pasar, RT 01/03, Desa Rajeg Mulya, Rajeg hangus terbakar, Minggu (16/9/2018).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu disulut percikan api yang menyambar bensin di kios tambal ban di lokasi.

"Saat itu yang punya kios sedang bekerja, lalu ada percikan api yang menyambar ke bensin eceran," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin yang terjun ke lokasi kepada TangerangNews.com.

Si jago merah yang menyambar bahan mudah terbakar pun langsung berkobar dan menghanguskan kios tersebut. Api semakin membesar. Bahkan, kata Kosrudin, dua kios lainnya pun turut terbakar.

"Selain dua kios, dua rumah pun juga terbakar," imbuhnya.

Rupanya, di belakang bangunan kios itu, terdapat dua rumah yang lokasinya berdempetan, sehingga api pun menghanguskan dua rumah tersebut.

"jam 20.15 WIB sudah ijo (padam)," tandasnya.

Sementara, Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Supeno saat dikonfirmasi membenarkan sumber api berasal dari kios.

"Awal mula kejadian tersebut dari kios saudara Roy atau Lae, pada saat Lae memperbaiki motornya sendiri, tiba-tiba motor tersebut meledak kemudian menyambar tempat bensin yg berada di kios," terangnya.

Api kemudian menjalar api menjalar ke rumah dibelakang kios. Dua rumah yang turut hangus yaitu rumah milik Mansyur dan Dadang. Api juga sempat menyambar dapur rumah ketua RT setempat, namun berhasil dipadamkan oleh pemadam yang menerjunkan lima unit armadanya.

"Tidak ada korban jiwa, satu unit motor milik saudara Dadang juga terbakar, kerugian ditaksir sekitar Rp500 juta," terang Kapolsek.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Caleg di Kota Tangerang Ngaku Dicegah Berkampanye

Caleg di Kota Tangerang Ngaku Dicegah Berkampanye

Rabu, 14 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang calon legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang mengaku mengalami diskriminasi saat kampanye pemilu 2019.

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda