Connect With Us

Bensin Eceran Meleduk, 2 Rumah & Kios Hangus di Rajeg

Mohamad Romli | Minggu, 16 September 2018 | 21:00

Terjadi kebakaran di Jalan Raya Rajeg Rajawali, Kampung Rajeg Pasar, RT 01/03, Desa Rajeg Mulya, Rajeg, Minggu (16/9/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua rumah dan tiga kios di Jalan Raya Rajeg Rajawali, Kampung Rajeg Pasar, RT 01/03, Desa Rajeg Mulya, Rajeg hangus terbakar, Minggu (16/9/2018).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB itu disulut percikan api yang menyambar bensin di kios tambal ban di lokasi.

"Saat itu yang punya kios sedang bekerja, lalu ada percikan api yang menyambar ke bensin eceran," ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin yang terjun ke lokasi kepada TangerangNews.com.

Si jago merah yang menyambar bahan mudah terbakar pun langsung berkobar dan menghanguskan kios tersebut. Api semakin membesar. Bahkan, kata Kosrudin, dua kios lainnya pun turut terbakar.

"Selain dua kios, dua rumah pun juga terbakar," imbuhnya.

Rupanya, di belakang bangunan kios itu, terdapat dua rumah yang lokasinya berdempetan, sehingga api pun menghanguskan dua rumah tersebut.

"jam 20.15 WIB sudah ijo (padam)," tandasnya.

Sementara, Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Supeno saat dikonfirmasi membenarkan sumber api berasal dari kios.

"Awal mula kejadian tersebut dari kios saudara Roy atau Lae, pada saat Lae memperbaiki motornya sendiri, tiba-tiba motor tersebut meledak kemudian menyambar tempat bensin yg berada di kios," terangnya.

Api kemudian menjalar api menjalar ke rumah dibelakang kios. Dua rumah yang turut hangus yaitu rumah milik Mansyur dan Dadang. Api juga sempat menyambar dapur rumah ketua RT setempat, namun berhasil dipadamkan oleh pemadam yang menerjunkan lima unit armadanya.

"Tidak ada korban jiwa, satu unit motor milik saudara Dadang juga terbakar, kerugian ditaksir sekitar Rp500 juta," terang Kapolsek.(MRI/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill